iPhone SE 3 Dijual Cuma Rp2,4 Juta

iPhone SE.
Sumber :
  • CNET

VIVA Tekno – Salah satu ponsel pintar atau smartphone (HP) milik raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) Apple, iPhone SE 3, dijual murah.

Soroti KPK Sita HP Hasto, Todung Mulya Lubis: Ini Aneh dan Tidak Etis

Seperti diketahui bahwa Apple dikenal karena menciptakan ponsel terbaik serta harga yang sangat tinggi, sehingga membuat para penggemar Apple yang memiliki anggaran sedang-sedang saja tidak tertarik untuk membeli.

Apple telah menciptakan HP yang diklaim ramah anggaran dalam jajaran iPhone SE. Nah, iPhone SE 3 yang lahir pada 2022, perlahan-lahan berkembang dari ponsel yang berorientasi anggaran menjadi smartphone layar kecil.

iPhone X Ternyata Masih Dilirik

Berikut sekilas spesifikasi iPhone SE 3:

- Chipset: A15 Bionic – chip yang sama dengan yang digunakan pada iPhone 13 series, sehingga memberikan performa cepat dan efisiensi daya yang luar biasa.

Desain iPhone Fold Tiru Huawei

- Kamera: Kamera belakang 12MP dengan fitur Smart HDR 4, Deep Fusion, dan Photographic Styles. Kamera depan 7MP dengan fitur Center Stage.

- Layar: Layar Retina HD 4,7 inci dengan True Tone.

- Baterai: Daya tahan baterai yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

- Konektivitas: 5G.

- Keamanan: Touch ID.

Lantas, benarkah harga iPhone SE 3 cuma Rp2 jutaan?

Mengutip situs Digital Trends, Senin, 27 Mei 2024, dalam menyambut Hari Pahlawan (Memorial Day) di AS, e-commerce Walmart menjual iPhone SE 3 seharga US$149 (Rp2,4 juta). Harga ini masih lebih murah ketimbang harus membelinya di MSRP, yaitu US$429 (Rp6,9 juta). So, tunggu apalagi!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya