Hape Smartfren Islami Incar Momentum Ramadan

Smartfren Q9+
Sumber :
  • smart-telecom.co.id

VIVAnews - Memasuki bulan suci Ramadan 1431 Hijriah, sejumlah operator seluler sibuk menyiapkan produk dan konten yang berbau Islami. Tak terkecuali Smartfren.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Perusahaan konsolidasi antara PT Mobile-8 Telecom Tbk dan PT Smart Telecom itu mengeluarkan hape Smartfren Islami untuk memenuhi kebutuhan umat muslim selama Ramadan dan lebaran tahun ini.

Dengan kocek Rp319 ribu, pelanggan berhak untuk memiliki hape Smartfren Islami, lengkap dengan layanan gratis konten Islami selama tujuh hari pertama, seperti Kajian Islami, Hadist Shahih, Asmaul Husna, dan Novel Islami.

Menariknya, pelanggan juga mendapatkan 30 hari gratis Internet, 30 hari gratis RBT Islami, dan 30 hari gratis SMS Islami. Sebagian hasil dari pemakaian konten Islami tersebut akan diinfaqkan kepada kaum yang membutuhkan.

"Hape Smartfren Islami ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan umat muslim. Semoga konten-konten Islami yang ada di dalamnya dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan," kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu 18 Agustus 2010.

Sebagai layanan nilai tambah dalam bentuk apresiasi, operator yang baru bergabung ini memberikan undian paket umroh untuk 20 orang pelanggan yang berlangganan konten Islami. Program ini berlaku dari 11 Agustus 2010 hingga 11 Januari 2011. (art)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024