Dezzo D311, Ponsel Musik Rp299 Ribu

Dezzo D311
Sumber :
  • dezzomobile.com

VIVAnews - Ponsel lokal yang menggunggulkan bermacam fitur yang disediakan oleh berbagai merek, telah membanjiri pasar, baik di segmen kelas atas yang dijual dengan harga premium, hingga yang ekonomis yang harganya terjangkau.

Khusus segmen value, PT Indonusa Komunikasi, pemilik merek Dezzo,  kembali menghadirkan varian terbaru yakni seri D311. Ponsel dual on GSM-GSM berdesain candybar itu mengandalkan fitur speaker yang dijanjikan bombastis, serta kapasitas hingga 8GB (lewat 2 slot memori hingga 4GB)

Ponsel yang tersedia dalam pilihan warna merah, hitam, dan hijau ini dipasarkan di harga Rp299 ribu. Untuk pengoperasian menu, pengguna bisa memanfaatkan navigasi, tombol akses langsung serta keypad. Adapun layar yang tersedia menggunakan TFT 65 ribu warna berukuran 2 inci.

Untuk fasilitas multimedia, ponsel ini dapat memutar file berformat MP3, menangkap siaran radio FM, serta mengambil gambar dengan kamera. Sayang, kamera yang tersedia hanya mendukung resolusi VGA (640x480). Meski demikian, kamera itu telah dilengkapi berbagai setting dan efek.

Demi menunjukkan bahwa kekuatan ponsel ini ada pada kemampuan audio, di dalam ponsel ditanami speaker berukuran relatif besar untuk speaker ponsel. Dengan demikian pengguna tak perlu speaker tambahan saat ingin mendengarkan musik dengan suara lantang.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Untuk konektivitas, ponsel yang memiliki 2 buah lampu LED yang bisa berfungsi sebagai senter itu mendukung GPRS class 12. Cukup disayangkan karena pada ponsel ini tersedia fasilitas shortcut ke Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, ataupun MSN. Namun mengingat layarnya pun berukuran kecil, konektivitas internet kecepatan tinggi bagi ponsel audio ini bukanlah hal yang mendesak.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024