Smartphone dan Tablet PC Jadi Primadona

IVIO Twilight 7 (MD70), tablet berbasis Android
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Perhelatan Festival Komputer Indonesia–Indonesia Cellular Show dan International Communication Expo & Conference (ICC) 2011 telah berakhir Minggu, 12 Juni 2011. Selama 5 hari masa pameran, produk yang menjadi idola pengunjung adalah smartphone dan tablet PC.

“Kedua produk itu, yakni smartphone dan Tablet PC merupakan produk yang paling banyak dicari selama pameran,” kata Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo.

Vista menambahkan, salah satu faktor pemicu utamanya adalah karena para operator yang mengikuti pameran juga menawarkan paket dengan harga yang menarik dengan beragam merek smartphone yang ada.

Di kota-kota lain pun penyelenggaraan FKI mendapat sambutan meriah dari pengunjung.

Pameran komputer yang sudah ke-13 kalinya digelar ini hadir pula di Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Semarang (Java Mall dan DP Mall), Yogyakarta (Jogja Expo Centre), Makassar (Celebes Convention Center), serta Surabaya (Grand City Convex) yang khusus diselenggarakan lebih awal yaitu pada 1-5 Juni 2011. (art)

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis
Kubu pasangan 01 Anies-Muhaimin dan kubu 03 Ganjar-Mahfud saat sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Bagi pakar politik, dinamika akan terlihat lucu jika yang menuduh curang hasil Pilpres 2024 tapi mau bergabung ke koalisi Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024