Pemasaran Komputer Lenovo Rambah Supermarket

Lenovo IdeaPad S10
Sumber :
  • lenovo.com

VIVAnews - Lenovo mengumumkan bahwa mereka mulai menjual produk PC mereka di 40 lokasi Giant Hipermarket di seluruh Indonesia. Ini merupakan pertama kalinya perangkat konsumer Lenovo ditawarkan di salah satu grup hypermarket terbesar di Indonesia.
 
Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo Indonesia mengatakan, langkah tersebut merupakan tonggak sejarah penting, seiring upaya mereka meningkatkan kehadiran mereka di pasar.

“Saat ini konsumen umumnya ingin melihat, menyentuh dan merasakan PC sebelum membeli,” kata Sandy di Jakarta, 4 Agustus 2011. “Kini mereka bisa mencoba fitur-fitur PC Lenovo di 40 lokasi Giant Hipermarket di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Sebagai penanda, pada program perdana, Lenovo menawarkan netbook IdeaPad S10-3 dengan Windows 7 Starter yang cocok untuk pengguna pemula. Pada promo tersebut harganya dilepas di Rp2,499 juta dari harga aslinya Rp2,799 juta. Adapun portofolio produk yang akan dijajakan di Giant akan ditingkatkan berdasarkan permintaan pelanggan.

“Masyarakat kini sudah mulai sadar teknologi. Mereka yang di kalangan menengah ke bawah pun sudah merasakan keuntungan menggunakan gadget dan asiknya berinteraksi di dunia maya lewat jejaring sosial yang mewabah,” kata Maria Suwarni, Marketing Director PT Hero Supermarket Tbk.

Untuk itu, kata Maria, pihaknya berupaya untuk memfasilitasi kebutuhan pelanggan dengan memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki perangkat berteknologi tinggi atau ingin selalu up to date.

“Kemudahan mendapatkan laptop dengan harga jual yang terjangkau dan skema cicilan yang sangat ringan adalah salah satu bentuk kepedulian Giant Hypermarket terhadap pemenuhan kebutuhan produk berteknologi tinggi,” klaim Maria. (ren)

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai
Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024