Huawei Ideos S7 Slim Hadir di Indonesia

Huawei Ideos S7 Slim
Sumber :
  • Dok. Huawei

VIVAnews - Akhir pekan ini Huawei, produsen perangkat jaringan telekomunikasi yang mulai terjun ke perangkat genggam, menghadirkan promo dan penjualan perdana Huawei Ideos S7 Slim di Indonesia. Sebagai awalan, produk tersebut dipasarkan di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Sebagai informasi, Huawei Ideos S7 merupakan tablet PC dengan layar berukuran 7 inci, serta menggunakan sistem operasi Android 2.2 (Froyo).

Produk yang pertamakali diperkenalkan pada Februari dan mulai dipasarkan pada April 2011 lalu itu berukuran 20 x 10,9 x 1,2 centimeter. Bobotnya seberat 400 gram. Layarnya sendiri kini menggunakan TFT capacitive 256 ribu warna dengan resolusi 480x800 piksel.

Selain mendukung koneksi internet via WiFi 802.11 b/g/n, tablet PC ini juga mendukung GPRS, EDGE, HSDPA 7,2Mbps serta HSUPA 2Mbps. Ada juga Bluetooth dan microUSB 2.0 untuk dihubungkan ke perangkat lain.

Menggandeng operator XL Axiata, pada program promo penjualan perdana tersebut, Huawei melepas Ideos S7 Slim di harga 1,999 juta, khususnya bagi 100 pembeli pertama di Mall Taman Anggrek serta Mall Kelapa Gading 3.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Adapun harga normal produk ini adalah Rp3,199 juta. Dengan harga itu, pengguna dapat menikmati layanan internet unlimited selama 12 bulan.

Penjualan perdana serta promo menarik yang ditawarkan oleh Huawei dan XL tersebut berhasil mencuri perhatian pengguna. Di Mall Taman Anggrek, pengunjung sudah mulai mengantri untuk produk tersebut sejak pukul 5 pagi. Ini menunjukkan tingginya antusiasme dan animo masyarakat terhadap perangkat teknologi, khususnya tablet PC. (ren)

Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024