Sony Ericsson Hadirkan Xperia Android 2.3

Sony Ericsson Experia Mini Pro
Sumber :
  • sonyericsson.com

VIVAnews - Sony Ericsson memperkenalkan dua generasi penerus Xperia. Keduanya mengedepankan fitur lengkap, dengan diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz serta didukung oleh platform Android Gingerbread 2.3.

Produk pertama adalah Xperia Mini Pro. Ia hadir dengan keyboard Qwerty geser yang baru pertama kali terdapat pada Xperia Pro. Smartphone berdimensi 92 x 53 x 18 mm dan bobot 136 gram ini dilengkapi dengan Office Suite dan software antivirus McAfee.

Yang kedua, yakni Xperia Mini, merupakan smartphone Android perekam video HD yang diklaim sebagai yang terkecil di dunia. Ukurannya hanya 88 x 52 x 16 mm dengan berat 94 gram.

Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Djunaidi Satrio, mengatakan, dengan produk tersebut, pihaknya ingin memberikan layanan yang lebih memuaskan dari rangkaian Xperia.

“Smartphone ini memiliki kekuatan yang lebih baik, fitur unik, dan menjadikan pilihan tepat bagi pengguna yang mencari kelebihan Android dan Sony dalam satu perangkat,” klaim Djunaidi saat memaparkan produk baru tersebut di Jakarta, Rabu 24 Agustus 2011.

Pada kedua produk barunya, Sony juga memperkenalkan sebuah integrasi baru yakni Facebook inside Xperia. Integrasi tersebut yaitu lewat aplikasi Xperia Social Xperiment, mengajak pengguna untuk mempelajari karakteristiknya masing-masing.

“Jadi, di integrasi ini, Anda akan dianalisis apakah cenderung menjadi seorang typer atau toucher. Itu ada aplikasinya,” tambah Hanna Sanjaya, Marketing Communication Sony Ericsson.

Tertarik? Produk tersebut dibanderol dengan harga Rp2,299 juta untuk Xperia Mini Pro dan Rp2,149 juta Xperia Mini. (art)

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024