Tombol Zappin, Cara Mudah Cari Lagu

Cukup tekan tombol Zappin di atas ponsel, pengguna dapat mendengarkan chorus dari sebuah lagu dan memutuskan apakah lagu tersebut merupakan lagu yang ingin didengarkan.
Sumber :
  • gsmarena.com

VIVAnews - Sony Ericsson mengeluarkan produk terbaru yang menawarkan kepuasan pengguna dalam bermusik dan beraktualisasi dalam situs jejaring sosial. Produk yang dikeluarkan yakni Sony Ericsson Mix Walkman yang dipasarkan seharga Rp999 ribu.

Yang menarik, pada ponsel ini mereka memberikan cara baru dalam mendengarkan musik. Ponsel tersebut hadir dengan teknologi terbaru yakni  tombol Zappin untuk memudahkan pencarian lagu favorit.

“Cukup tekan tombol Zappin di atas ponsel, pengguna dapat mendengarkan chorus dari sebuah lagu dan memutuskan apakah lagu tersebut merupakan lagu yang ingin didengarkan,” kata Marketing Communications Sony Ericsson Indonesia, Hanny Sanjaya, di Jakarta, Rabu 24 Agustus 2011.

Hanny menyebutkan, begitu lagu diputar dan Anda menyukainya, cukup dengan tekan Zappin, maka lagu tersebut akan ternotifikasi dengan sign Like. Desain auto rotation dan layar sentuh memudahkan pengguna dalam mengganti lagu maupun berpindah ke aplikasi lain.

Untuk kepuasan bermusik, ponsel tersebut didukung dengan memori 100MB, dan memory card 32GB. Ponsel ini dilengkapi dengan daya tahan baterai yang teruji sampai 13 jam. “Untuk mendengarkan musik, baterai bisa bertahan sampai 13 jam, sedangkan video playback bisa 4 jam,” kata Hanny.

Selain ponsel tersebut, Sony Ericsson juga menghadirkan txt Pro yang merupakan ponsel layar sentuh 3 inci dengan kamera 3,2 megapiksel dan keyboard Qwerty geser. Ponsel ini terintegrasi dengan aplikasi pertemanan yang memungkinkan penggunanya memasukkan 5 sahabatnya agar dapat dilihat update statusnya secara sekilas.

Untuk konektivitas, txt Pro didukung dengan Wi-Fi, modem, micro USB, dan 3,5 mm audio jack. Ponsel ini dilepas pada harga Rp1,099 juta. (art)

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045
Aplikasi Supernata

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Kehadiran aplikasi sangat membantu para pemilik ponsel, untuk melakukan berbagai hal tanpa harus mengeluarkan upaya yang banyak. Termasuk, merancang isi rumah sesuai deng

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024