Best Buy Rilis iPhone 5 CDMA Awal Oktober?

Foto rumor Apple iPhone 5
Sumber :
  • bgr.com

VIVAnews - Para pengamat dari Boy Genius Reports menemukan beberapa dokumen yang mencantumkan detail lengkap seputar langkah-langkah awal dan persiapan peluncuran iPhone 5 oleh Best Buy pada pekan pertama Oktober ini.

Bukti-bukti tersebut semakin memperkuat rumor seputar kehadiran perangkat smartphone terbaru besutan Apple tersebut.

Meski sampai saat ini belum ada kejelasan, dari dokumen tersebut diketahui akan adanya periode pemesanan. Dikutip dari Gizmodo, 6 September 2011, disebutkan pula bahwa produk yang akan diluncurkan oleh Best Buy tersebut merupakan bundel iPhone 5 dengan layanan operator Sprint Nextel.

Ini tentunya merupakan kabar gembira bagi pelanggan Sprint, operator terbesar ketiga di Amerika Serikat setelah Verizon dan AT&T serta juga pengguna CDMA, karena Sprint merupakan operator telekomunikasi CDMA.

Lebih lanjut, menurut BGR, preorder terhadap iPhone 5 itu akan dimulai pada pekan ini meski informasi yang beredar sebelumnya, iPhone itu baru akan tersedia pada minggu pertama Oktober.

Meski begitu, menurut dokumen yang diberikan oleh orang dalam Best Buy tersebut, karyawan Best Buy diinformasikan bahwa rencana itu masih tentatif dan bisa berubah kapan pun. (eh)

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Pabrikan otomotif GAC Aion asal China, menandai langkah besar dalam strategi globalisasinya dengan memilih Indonesia sebagai negara kedua untuk perakitan mobil listriknya

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024