Deutche Telecom Layani Pemesanan iPhone 5

Apple Profit
Sumber :
  • Getty Images

VIVAnews - Operator telekomunikasi selalu bersemangat untuk merilis smartphone baru. Termasuk Deutsche Telekom (DT), atau yang dikenal dengan T-Mobile. Mereka memutuskan untuk mulai menggelar layanan pemesanan untuk iPhone 5.

Yang jadi masalah, tak ada yang tahu kapan iPhone berikutnya akan muncul. Selain itu, tak ada pula yang tahu berapa harganya.

Akhirnya DT punya solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Yakni dengan menggunakan voucher yang mereka sebut sebagai tiket premier. Calon pembeli yang berminat tinggal menghubungi untuk melakukan pemesanan.

Lalu, mengapa DT memutuskan hal ini?

Dikutip dari Geek, 6 September 2011, DT percaya permintaan akan begitu tinggi, dan mereka ingin mulai menawarkan konsumen jaminan kesempatan untuk mendapatkan unit yang jumlahnya sanga terbatas itu.

Ini juga untuk menjamin bahwa mereka akan berhasil menjual semua unit iPhone 5 mereka saat peluncuran tanpa harus menghadapi antrian pengunjung atau membebani toko online mereka dengan orang yang berminat untuk membeli telepon itu.

Sejumlah pelanggan mungkin tergoda langsung mendapatkan iPhone 5 saat diluncurkan. Namun dengan melakukan pemesanan pun bukan menjadi jaminan mereka pasti akan mendapatkannya di hari pertama peluncuran. Semua tergantung pada berapa unit handset iPhone 5 yang dialokasikan Apple untuk DT.

Belum diketahui bagaimana Apple akan menanggapi langkah yang diambil operator itu.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024