Lenovo Hadirkan Dua Tipe Desktop All in One

Lenovo IdeaCentre B320
Sumber :
  • thinkpads.com

VIVAnews - Kebutuhan terhadap suatu produk kini telah bekembang dari sekedar kebutuhan fungsi. Sekarang, orang juga mulai memperhatikan kebutuhan estetika, dan butuh produk yang stylish, simple, dan memiliki performa tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, maka Lenovo mengeluarkan produk terbarunya dalam kelas Desktop All in One. Kedua desktop tersebut yakni Desktop IdeaCentre B 530 dan Desktop IdeaCentre B320.
 
Kedua tipe IdeaCentre ini memberikan layanan TV, film, internet, pemutar musik, serta komputer dalam satu perangkat. Didukung dengan bentuk yang spaceless dan slim, membuat produk ini tidak memakan banyak tempat. Dengan pemicu sebuah remote control yang canggih, pengguna dapat memilih layanan dengan sekali klik.

Remote ini beda dengan remote TV biasa, lebih advance,” ujar Bisnis Development Lenovo, Cung Cien dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa, 27 September 2011. Perangkat ini juga dilengkapi dengan keyboard dan mouse yang terhubung nirkabel, dengan wifi.
 
IdeaCentre B530 berada di segmen 3D dan non 3D yang memberikan layanan gambar beresolusi tinggi 3D sehingga pengguna dapat menikmati gambar maupun film secara lebih nyata. Kacamata 3D juga sudah termasuk satu paket dengan perangkat ini.

Fitur-fitur khas Lenovo juga hadir diantaranya Lenovo Dynamic Brightness, untuk menyesuaikan dengan cahaya yang ada. Kemudian, Lenovo Distance, untuk memberikan peringatan jarak pandang dengan layar. Untuk keamanan, perangkat ini punya ganda yakni veriface security dengan media wajah dan Veritouch 2.0 dengan menggunakan gesture tangan.  Perangkat ini berlayar sentuh dan frame layar yang anti gores. Untuk kemudahan, fitur on-keyboard juga disediakan.
 
Untuk kecepatan proses, pengguna tak perlu khawatir. Dengan One Recovery System serta dukungan enhanced experience 2.0 menjadikan kenyamanan dalam kecepatan proses. Sistem ini didukung oleh Windows 7 Premium.
 
IdeaCentre B320 secara spesifikasi tidak berbeda dengan B520, hanya ukuran B320 dengan 21,5” sedangakan B520 lebih lebar dengan ukuran 23”.
 
Segmen dari perangkat ini menurut Cung, yaitu kalangan yang menginginkan pengalaman yang berbeda. “Segmennya untuk kalangan yang lebih lifestyle, yang ingin performa tinggi,” ujarnya. Untuk itu ia mengakui kalau pasar perangkat ini tidak terlalu besar, namun pihaknya ingin memberikan layanan yang memenuhi gaya hidup yang lain.
 
IdeaCentre B520 untuk 3D dibanderol dengan harga US$ 1,999. Sedangkan IdeaCentre B520 non 3D seharga 1,599 USD. Tertarik? (eh)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024