Mito 9700, Ponsel Pemutar Game Nintendo

Mito 9700
Sumber :
  • mitomobile.com

VIVAnews - Selain sebagai perangkat komunikasi, sebuah ponsel juga biasa dimanfaatkan untuk bermain game oleh pengguna yang sedang menghabiskan waktu luang. Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Mito, salah satu produsen ponsel lokal, menghadirkan seri 9700.

Ponsel yang diklaim punya kemampuan yang cukup untuk menikmati game terbaru ini dilengkapi dengan layar sentuh (touchscreen) berukuran 3,2 inci. Ia juga dapat terhubung ke Internet untuk melakukan penjelajahan, beraktivitas di jejaring sosial dan kebutuhan lainnya.

Untuk gaming, ponsel ini sudah dibekali dengan sejumlah game dari Nintendo Entertainment System (NES). Game-game 16-bit tersebut disimpan di memori internal ponsel. Adapun untuk memainkan game yang bersangkutan, pada paket penjualan ponsel ini disertakan pula game pad.

Dari sisi kemasan, Mito 9700 dibalut casing berbahan stainless steel. Bahan tersebut dibutuhkan agar ponsel lebih tahan terhadap guncangan ataupun benturan, misalnya saat pengguna tengah bermain game. Untuk melengkapi aktivitas gaming, tersedia speaker besar di dalamnya.

Terakhir, pada ponsel dual on GSM yang dipasarkan di harga Rp699 ribu tersebut, Mito juga menghadirkan fasilitas pemutar MP3/MP4, FM radio, perekam audio, kaca pembesar, cermin, Bluetooth, Opera Mini aplikasi instant messenger serta Facebook dan Twitter. (eh)

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024