Toshiba Hadirkan TV LCD Warna Putih

Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis

VIVAnews - Tren warna putih kini makin diminati oleh konsumen dalam berbagai produk, mulai dari elektronik sampai otomotif. Warna putih dianggap merepresentasikan sisi elegan.

Toshiba pun tidak ingin ketinggalan untuk mengakomodasi tren tersebut dengan menghadirkan Toshiba Regza Power TV White Limited.

“Warna putih selalu menonjol dan dapat disejajarkan dengan warna lain,” kata Senior Marketing Manager Toshiba Visual Media Network Indonesia, Francisca Maya, dalam Peluncuran Regza Power TV White Version di Electronic City, Jakarta, Kamis, 1 Desember 2011.

Selain sisi warna, performa TV LCD ini dilengkapi dengan fitur Auto Signal Booster untuk membantu meningkatkan sinyal frekuensi TV. Dengan fitur ini, daya tangkap jauh lebih baik terutama untuk daerah yang terpencil.

Fitur Power Sound yang mencapai 20 watt juga memberikan suara yang terbaik untuk kebutuhan multimedia, serta tingkat pencahayaan CCFL untuk menghasilkan tingkat kontras yang maksimum.

TV LCD ini juga mengakomodasi kebutuhan multimedia yang saat ini menjadi tren dengan kemampuan memutar 27 format video yang dihubungkan melalui USB flash disk.

Kehadiran TV LCD versi putih ini juga untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen TV Indonesia yang membutuhkan kemudahan performa. Maya menyebutkan bahwa kebutuhan masyarakat TV yakni penerimaan sinyal yang baik, TV tanpa listrik, maupun TV yang mampu menghemat energi.

“Produk kami mengakomodasi itu dengan TV Power Baterai, juga Power Saver,” katanya.

Namun, mengingat daya beli masyarakat yang masih rendah, Toshiba juga mengakodasi dengan Power TV berbagai ukuran dengan harga mulai dari Rp1 juta.

Regza Power TV White Limited tersedia hanya 10 ribu unit. Pembuatan TV ini seluruhnya berada di pabrikan dalam negeri di Karawang. TV edisi terbatas hanya tersedia dalam ukuran 32 inchi dan sudah dapat didapatkan di pasaran seluruh Indonesia dengan harga Rp2,999 juta. (art)

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya
Baterai Blade BYD

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

BYD, raksasa otomotif dan baterai asal Tiongkok, mengumumkan peluncuran baterai blade generasi kedua yang dijadwalkan pada akhir tahun ini, kemungkinan pada bulan Agustus

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024