Terlaris di UK, Galaxy S II Lewati iPhone 4S

Apple iPhone 4S vs Samsung Galaxy S II
Sumber :
  • careace.net

VIVAnews - Saat Apple meluncurkan iPhone 4S, penjualannya diperkirakan pesat dalam waktu singkat. Apalagi, saat pertama kali penjualannya diluncukan, antrean mengular di sejumlah Apple Store, di berbagai penjuru dunia.

Tapi di Inggris penjualan iPhone 4S masih kalah oleh Samsung Galaxy S II. Berdasarkan data jasa perbandingan harga, uSwitch.com, iPhone 4S berada di peringkat kedua, di bawah Galaxy S II.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, dengan ini maka Galaxy S II mencatatkan diri sebagai pemuncak penjualan smartphone terlaris di Inggris selama 8 bulan berturut-turut.

Selain itu, peringkat ketiga ditempati Samsung Galaxy Ace. Sebagai smartphone berbasis Android dengan spesifikasi menengah, Galaxy Ace terbilang diminati di Inggris.

Sedangkan smartphone terbaru andalan Nokia, Lumia 800, menduduki posisi ke-6. Beberapa waktu lalu, Nokia menyebut penjualan Lumia 800 di Inggris terbilang luar biasa.

Bahkan, penjualan Lumia 800 disebut sebagai penjualan terbaik di pekan pertamanya, sepanjang sejarah Nokia di Inggris.

Selain Galaxy S II dan Galaxy Ace, sejumlah seri Galaxy yang diproduksi Samsung juga masuk 10 besar. Antara lain, Samsung Galaxy Note dan Galaxy Nexus.

Di 10 besar penjualan ponsel di Inggris, sejumlah ponsel berbasis Android dari HTC juga banyak yang masuk. Antara lain, HTC Wildfire S dan HTC Sensation.

Berikut 10 besar ponsel terlaris di Inggris, berdasarkan data uSwitch.com:

1. Samsung Galaxy S II
2. iPhone 4S
3. Samsung Galaxy Ace
4. iPhone 4
5. HTC Wildfire S
6. Nokia Lumia 800
7. Samsung Galaxy Note
8. Samsung Galaxy Nexus
9. HTC Sensation XE
10. Sony Ericsson Arc S Black (eh)

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024