Terungkap, Masalah Baterai di Nokia Lumia 800

Nokia Lumia 800
Sumber :
  • mashable.com

VIVAnews - Beberapa produk Lumia 800, smartphone kelas atas Nokia yang memakai sistem operasi Windows Phone milik Microsoft dikabarkan mengalami gangguan pada baterainya. Setelah diamati lebih lanjut, ternyata kesalahan terjadi pada software yang malah menguras baterai.

“Kini kami bisa mengonfirmasi bahwa baterai yang ada di perangkat itu baik-baik saja,” kata juru bicara Nokia, dikutip dari Reuters, 21 Desember 2011. “Dalam beberapa varian, ada masalah software yang mencegah ponsel mengakses secara penuh kapasitas baterai,” sebutnya.

Nokia menyatakan, masalah ini akan diperbaiki di awal 2012 mendatang lewat update software. “Setelah update ini diinstalasikan, masa aktif baterai pada ponsel Nokia Lumia 800 akan menjadi lebih panjang,” sebutnya.

Lumia 800 sendiri merupakan smartphone pertama Nokia yang menggunakan software milik Microsoft. Produsen asal Finladia itu sendiri berharap banyak pada Windows Phone tersebut.

Sayangnya, sejak Lumia 800 dipublikasikan untuk pertamakali, harga saham perusahaan itu telah turun hampir 30 persen. Salah satu alasannya adalah ketakutan investor akan buruknya penjualan karena meski meraih banyak tanggapan positif dari reviewer, smartphone tersebut kurang mendapat banyak minat dari pengguna.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024