Samsung Akan Hadirkan Galaxy Note 10.1 Inch

Samsung Galaxy Note
Sumber :

VIVAnews - Saat meluncurkan Galaxy Note, Samsung terkesan berusaha menghadirkan tablet yang memiliki keunggulan komunikasi smartphone. Karena itu Samsung pun memiliki tagline "Phone? Tablet? It's Galaxy Note!" untuk gadget berukuran 5,29 inch ini.

Tapi kemudian, Samsung mengungkap rencananya untuk menghadirkan tablet Galaxy Note. Hal ini diungkap Samsung dalam pertemuan Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, kemarin.

Mengutip laman Mashable, sama seperti Galaxy Note berukuran 5,29 inch, Note berukuran 10,1 inch ini akan dilengkapi dengan pen stylus, dan tentu saja fitur-fitur penunjang stylus. Tagline Galaxy Note pun menjadi: "It's 10.1". It's Galaxy Note!"

Tapi hingga kini belum diketahui spesifikasi lengkap Note ukuran 10.1 inch tersebut. Karena Samsung baru mengungkap kehadiran Note itu dalam sebuah teaser iklan.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Saat ini, kehadiran Galaxy Note yang berukuran 5,29 inch sebenarnya terbilang sukses. Dengan prosesor dual core ARM Cortex A-9 1,4GHz dan GPU Mali-400 MP, Note memiliki kecepatan proses dan kinerja yang mengagumkan.

Keunikan pen stylus yang dimiliki Note juga menjadi kelebihan gadget ini. Sehingga, penggunanya bebas berkreasi di Note. Lihat ulasan Galaxy Note di tautan ini.

Pontianak Siapkan 1.215 Formasi Calon ASN, Menteri PAN-RB: 200 Ribu Formasi untuk IKN
Prabowo Subianto dan AHY

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

AHY mengaku Partai Demokrat akan men-support pertimbangan Prabowo untuk kebaikan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024