BlackBerry Generasi Terbaru Tak Muncul Tahun Ini

Blackberry 10
Sumber :
  • http://serbagadgets.com

VIVAnews - Penggemar BlackBerry tentu tidak sabar untuk menjajal generasi terbaru BlackBerry. Namun, rasa penasaran itu harus menunggu setidaknya sampai awal tahun depan.

Sebab produsen BlackBerry, Research In Motion (RIM), memastikan tidak akan pamer dua ponsel BlackBerry 10 tahun ini. Kepastian ini disampaikan oleh Chief Marketing Officer RIM, Frank Boulben seperti dilansit CNet.

RIM sendiri menaruh harapan pada keberhasilan dari platform generasi BlackBerry 10. Perusahaan yang berbasis di Kanada ini berharap, BlackBerry 10 dapat membalikkan kerugian pangsa pasar, pendapatan merosot, dan kerugian yang berlanjut.

Unggul di Survei, Dendi Suryadi Figur Potensial jadi Bupati Kukar

Meski demikian, RIM telah berhasil mencuri perhatian pada ponsel tersebut. Boulben mengatakan, pihaknya berencana untuk memamerkan lebih dari sekedar kemampuan BlackBerry 10, tetapi tidak dalam waktu dekat ini.

RIM memilih untuk menjauh dari peluncuran ponsel saat masa liburan. Rencana tersebut tidak biasa bagi vendor handset untuk mengumumkan dan memperkenalkan telepon beberapa bulan sebelum benar-benar hits di pasar dan laku saat libur Natal dan Tahun Baru.

Sementara RIM tidak akan secara terbuka memberikan informasi tentang ponsel itu. Tapi RIM sudah demonstrasikan perangkat tersebut kepada para operator saat roadshow.

"Mereka telah melihat BB 10 dan mereka menyukainya. Kami akan memiliki dukungan yang kuat dari operator," katanya. (ren)

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta
Ilustrasi Magang

IOH Kembali Hadirkan INSPIRE, Program Magang untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Lulusan Baru

INSPIRE magang yang diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat akhir dan lulusan baru yang ingin meniti karier di industri teknologi, dengan tujuan memberi kesempatan anak muda

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024