Apple Siap Rilis MacBook Pro Retina Display 13 Inci

MacBook Pro dengan Retina Display
Sumber :
  • apple.com

VIVAnews - Apple dikabarkan tak hanya akan merilis iPad Mini dalam acara khusus mendatang. Sebuah MacBook Pro dengan Retina Display berukuran 13 inci pun siap diluncurkan Apple untuk mendampingi iPad Mini.

Mengutip laman 9to5Mac, MacBook Pro Retina Display 13 inci ini akan tampil lebih tipis dan lebih ringan dibanding versi 15 inci yang dirilis Juni kemarin.

MacBook Pro ini akan dipasarkan dalam sejumlah konfigurasi. Paket penjualan akan dibedakan berdasarkan prosesor dan kapasitas penyimpanan yang digunakan.

Seperti versi Retina Display lain, MacBook Pro 13 inci ini pun akan dibanderol harga yang lebih mahal ketimbang yang non-Retina Display. Selain resolusi, produk MacBook ini memang akan dilengkapi dengan prosesor yang lebih cepat dan menggunakan USB 3.0.

Mac Mini

Tak hanya iPad yang akan hadir dalam versi Mini. Apple juga disebut akan merilis Mac Mini.

Sama seperti MacBook Pro, Mac mini akan memiliki bermacam konfigurasi penjualan, yang dibedakan berdasarkan prosesor dan kapasitas penyimpanan. Ada juga model lain yang akan menjalankan OS X Server.

Mac Mini ini akan segera dikapalkan begitu diumumkan. Terakhir, Apple mendesain MAc Mini dengan tampilan unibody dari bahan alumunium pada 2010.

Hingga saat ini, Apple belum memberikan keterangan secara resmi mengenai kabar Mac Mini.

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan
Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024