Intip 2 Notebook Windows 8 ala HP

HP Envy X2
Sumber :
  • clubic.com
VIVAnews -
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan
Vendor perangkat komputasi asal Amerika Serikat, Hewlett-Packard (HP), kembali memperbaharui lini produk notebook dengan pengalaman layar sentuh berbasis Windows 8. Dua notebook konsumer itu adalah HP Envy X2 dan HP Envy TouchSmart Ultrabook.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Apa saja fiturnya? Berikut info singkat masing-masing produk:
Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

HP Envy TouchSmart Ultrabook 4


Ultrabook ini hadir dengan konsep sentuhan yang maksimal dengan

Windows 8. Dengan Touchsmart, pengguna bisa memainkan pengalaman sentuhan intuitif 10 jari.


Perangkat ini menawarkan layar multi sentuh 14 inchi berkualitas high definition, bobot 2,16 kg, dan ketebalan 23 mm meruncing ke belakang. Material pembungkus ultrabook dari bahan yang lembut, cukup nyaman digunakan.


Untuk performa, notebook berbodi tipis ini didukung prosesor Intel Core i5 ganerasi ketiga dengan pilihan SSD mencapai 500 GB, serta kartu grafis AMD dengan opsional memori grafis 2 GB.


"Dukungan tersebut memungkinkan fitur Instant On bekerja lebih baik," ujar Cynthia Defjan, Team Lead of HP Value Product, di Jakarta, 18 Februari 2013.


Di dalam ultrabook seharga Rp9,6 juta ini, terdapat teknologi subwoofer dengan Beats Audio dan disertai inovasi HP CoolSense yang membantu perangkat tetap dingin, sehingga menghemat daya tahan sampai delapan jam.


HP TrueVision HD Webcam membantu tampilan gambar webcam lebih terang. HP juga memperkaya navigasi perangkat ini dengan menghadirkan fitur HP Imagepad.


HP Envy x2



Perangkat ini dikategorikan sebagai PC hybrid terbaru untuk segmen konsumer. Mengusung perangkat yang fleksibel, tablet ini bisa difungsikan menjadi PC. Engsel didesain memiliki magnet sehingga memastikan soliditas perangkat saat berubah menjadi format notebook.


Envy x2 hadir dengan bobot 1,4 kilogram, dengan bobot tablet hanya 0,68 kilogram. Hadir dengan layar HD 11,6 inci berteknologi In Plane Switching (IPS) 400 nit, membuat suguhan layar bisa dinikmati dari segala sisi.


Tidak hanya multimedia, kebutuhan interaksi difasilitasi dengan webcam HD 2 MP yang mengadopsi inovasi HD TrueVision HD pada bagian depan dan kamera 8 MP di bagian belakang. Ada pula port HDMI, audio, slot SD card, untuk kebutuhan konektivitas.


Untuk fasilitas audio, HP masih mengandalkan BeatsAudio. Stylus juga disediakan untuk membantu meningkatkan navigasi dan kreativitas pengguna.


PC hybrid seharga Rp9,2 juta ini memungkinkan pengalaman berbagi konten dengan aplikasi HP Connected Photo. Caranya, cukup dengan sinkronisasi ponsel pintar di depan perangkat HP ini, maka konten yang ada di ponsel dapat terkirim ke perangkat Envy X2.


Aplikasi ini hanya berjalan di ponsel berbasis Android dan iOS. Untuk menggunakannya, Anda harus terkoneksi dengan Internet. Teknologi berbagi data dengan NFC juga memungkinkan dilakukan. Untuk ruang penyimpanan, HP menyediakan storage 128 GB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya