Pengguna LINE Tembus 300 Juta

Aplikasi chatting LINE
Sumber :
  • cubrid.org
VIVAnews -
Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach
Aplikasi chatting pesan instan asal Jepang LINE semakin banyak menjaring pengguna perangkat bergerak. LINE dikabarkan telah menembus 300 juta pengguna dalam waktu hampir 2,5 tahun sejak pertama kali diluncurkan pada 23 Juni 2011.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

"Kami senang telah mencapai target kami tahun ini, 300 juta pengguna setelah menandai 100 juta pengguna pada Januari lalu," ujar Akira Morikawa,
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United
Chief Executive Officer (CEO) LINE Corporation, dalam keterangan tertulis, Selasa 26 November 2013.


Tren meningkat adopsi layanan ini terlihat pada Juli 2012 yang telah mencapai 50 juta pengguna. Kemudian, selama enam bulan berikutnya, LINE dipakai 100 juta pengguna.


Pertumbuhan positif itu berlanjut pada bulan-bulan berikutnya. Dalam tiga bulan, yaitu April 2013, LINE membukukan 150 juta pengguna, lalu 200 juta pengguna pada Juli 2013, dan akhirnya menembus 300 juta pengguna pada akhir November 2013.


Disebutkan juga, pertumbuhan LINE untuk pasar Indonesia sangat pesat, mencapai 14 juta pengguna aktif. "Pada 2014, kami menargetkan 500 juta pengguna, dan menjadikan LINE sebagai basis komunikasi online teratas di dunia," tambah Morikawa.


Untuk mencapai target itu, LINE akan menghadirkan stiker dan konten menarik, terutama pada momentum, misalnya Hari Natal mendatang.


LINE akan menghadirkan Pop-up Store yang menyediakan aneka produk premium dan lucu khas LINE, termasuk boneka-boneka serta beragam pernak-pernik.


Saat ini, perusahaan fokus pada penambahan pengguna baru di India, Turki, dan negara-negara di Eropa Barat termasuk Prancis, Jerman, serta Italia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya