Begini Tampang Polaroid Cube Pesaing GoPro

Polaroid Cube
Sumber :
  • Polaroid

VIVAnews - Polaroid membuat debutnya di ranah kamera aksi seukuran genggaman tangan. Namanya Polaroid Cube dan akan dipasarkan 1 Oktober nanti.

Cube berukuran kecil, hanya sekitar 3,8 sentimeter di tiap bagian sisinya. Harga yang ditawarkan Polaroid hanya sekitar US$99,99 atau Rp1 jutaan.

Resolusi yang diusung Cube sekitar 6 megapiksel dan dibantu dengan satu tombol untuk pengoperasiannya. Fitur di dalamnya mampu menangkap gambar diam sampai resolusi sebesar itu. Sedangkan untuk pengambilan video, formatnya bisa mencapai high-def 1080 atau sekitar 720 piksel.

Cube dilengkapi dengan satu port USB untuk kabel charger dan transfer data. Daya simpannya sekitar 32 GB untuk video dan gambar. Tentunya, ruang penyimpanan yang diandalkan adalah kartu micro-SD.

Perangkat ini memang antipercikan air. Namun jika pengguna berniat untuk membawanya ke dalam air, mereka harus memberikan perlindungan untuk Cube. Pengguna bisa melindungi Cube dengan casing waterproof.

Sebagai tambahan, perangkat ini tidak membutuhkan bantuan pengait untuk bisa tersemat ke dalam perangkat lain. Pasalnya, perangkat ini dilengkapi dengan klip magnetik yang bisa dengan mudah dilekatkan ke sepeda atau permukaan lain.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Kompetitornya, GoPro, mengharuskan penggunaan perangkat tambahan untuk bisa melekatkannya di permukaan lain.

Yang menarik lagi, di dalam GoPro terdapat mikrofon dan bantuan cahaya LED untuk pengambilan gambar di malam hari.

Saipul Jamil

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Saipul Jamil melakukan klarifikasi tersebut saat itu lantaran tidak ingin meluruskan tentang kejadian di masa lampau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024