Blackberry Passport Emas Rp11 Jutaan Habis Terjual

Blackberry Passport berbingkai emas
Sumber :
  • Mashable
VIVA.co.id
Inovasi Unik, Isi Baterai Ponsel Menggunakan Urine
- Blackberry telah meluncurkan edisi Passport dengan harga yang lumayan mahal. Perangkat tersebut ternyata dibanderol lebih mahal lagi dengan paduan emas di setiap sisinya.

Ini Ponsel Pintar Gaul Khusus Kaum Tua

Perusahaan asal Kanada itu menjual Passport edisi emas dengan harga US$899 atau sekitar Rp11 jutaan. Jumlah edisi tersebut dibatasi hanya 50 unit. Kini semua telah terjual habis. Demikian dilansir
VIDEO: Motorola Pamer Smartphone Antiremuk
PC World , Kamis 22 Januari 2015.


Passport versi emas ini merupakan edisi terbatas terbaru setelah Blackberry mengeluarkan edisi Passport warna merah. Tampilannya hampir sama dengan Passport biasa, hanya bagian sisi di sekeliling bodi memiliki bingkai berwarna emas. Sedangkan bagian belakangnya ditutupi dengan casing berbahan kulit sapi yang lembut buatan Valextra.


Layarnya masih berteknologi sentuh dengan ukuran bodi kotak yang lumayan besar. Meski memiliki layar sentuh, Passport emas ini juga menyertakan papan ketik qwerty. Di Amerika, harga Passport emas ini sekitar US$899 atau sekitar Rp11,2 jutaan, sedangkan di Kanada mencapai US$999.


Sebagai edisi terbatas, Blackberry membuat Passport emas ini spesial dengan mengukir kata 'Limited Edition' dalam perangkat itu. Tidak lupa juga disematkan nomor urutan menandakan unit ponsel yang dimiliki.


Tidak jelas apakah Blackberry akan menambah stok Passport emas ini. Namun mereka berjanji akan memberian informasi jika produksi tambahan akan dilakukan.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya