Macbook Air Terbaru Meluncur Akhir Februari

MacBook Air
Sumber :
  • apple.com

VIVA.co.id - Apple dikabarkan akan mengeluarkan produk terbarunya, MacBook Air, bulan ini. Kabar peluncuran tersebut ternyata lebih cepat dari dugaan.

Sampai saat ini, perusahaan mendiang Steve Jobs itu masih merahasiakan peluncuran MacBook Air tersebut. Namun, berdasarkan berita yang ditulis dalam sebuah blog Letemsvetemapplem.eu, perangkat laptop tersebut akan segera diperkenalkan kepada publik pada 24 Februari.

Dilansir Business Insider, Selasa, 10 Februari 2015, laptop besutan Apple ini akan sedikit dimodifikasi dari produk sebelumnya. Meski belum diketahui secara pasti, namun MacBook Air akan memiliki prosesor yang diklaim lebih cepat, serta terdapat beberapa pilihan memori dan penyimpanan baru.

Dalam dapur pacunya itu, Apple akan menggandeng Intel untuk membenamkan prosesor Broadwell di dalam MacBook Air.

Perubahan tak hanya dari segi dalamnya saja, penampilannya pun akan berubah. MacBook Air ini akan memiliki layar berukuran 12 inci dengan teknologi Retina layaknya MacBook Pro.

Selain itu juga, untuk urusan penjualan, perusahaan teknologi ini akan melakukan strategi dengan menurunkan harga di awal peluncuran. Perangkat ini akan dibandrol sekitar US$899.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Baca juga:

Apple.

Apple Bagi-bagi Undangan

Apple akan menggelar hajatan perdana di tahun ini yang bertema 'Let Loose' bakal digelar pada 7 Mei merilis tablet iPad Pro dan iPad Air serta Apple Pencil.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024