Android One Impact Ludes Terjual, Mito Tambah Kuota

Mito Impact A10 Android One
Sumber :
  • Mito

VIVA.co.id - Penjualan melalui online sepertinya memberikan berkah tersendiri bagi vendor lokal. Android One besutan Mito, Impact, diklaim ludes terjual.

"Hanya dalam waktu satu hari, ribuan unit terjual dengan cepat. Melihat animo itu, kami memutuskan menambah kuota untuk pemesanan awal sebanyak 5.000 unit," ujar CEO Mito Mobile, Hansen Lie dalam keterangannya, Selasa 10 Februari 2015.

Menurut Hansen, sukses besar ini juga tidak terlepas dari bantuan platform jualan online Blibli.com yang dipercaya memasarkan smartphone tersebut. Sayangnya, ia tidak menyebutkan berapa unit Android One tahap pertama yang diklaim ludes tersebut.

"Strategi penjualan online dan memberi harga khusus Rp699 ribu dari harga normal Rp1.199.000, ternyata sangat ampuh buat konsumen," ujarnya.

Menurut Hansen, unit yang terbatas membuat konsumen berlomba untuk mendapatkan Mito Impact Android One. “Kapan lagi, mereka bisa mendapatkan smartphone Android One Lollipop dengan harga spesial,” tegas Hansen.

Sayangnya, dalam penambahan kuota baru ini, Mito justru menaikkan harga Impact Android One. Penambahan yang dilakukan sampai akhir Februari ini membanderol Impact dengan Rp999 ribu.

"Selanjutnya, setelah quota habis, kami akan memberlakukan harga normal, Rp1,2 juta,” jelas Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO.

Mito Impact Android One di lengkapi dengan Operating System Android 5.1 Lollipop. OS ini diklaim memiliki kecepatan empat kali lipat dbanding OS terdahulu.

Axioo Venge X, Smartphone Lokal 4G dengan RAM 3GB

Selain itu, bentang layar 4,5 inch IPS juga melengkapi Impact, termasuk RAM 1GB, Storage 8 GB. Smartphone ini juga di-support dengan fitur penghemat daya baterai, sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi. (asp)

Baca juga:

Dua Kamera Depan Jadi Andalan Lenovo Vibe S1
smartphone

IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia

Naik 21 persen dibanding 2015 yang hanya 28 juta unit smartphone.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2015