Xperia E4, Smartphone Awet Buatan Sony

Sony Xperia E4
Sumber :
  • sony mobile
VIVA.co.id -
IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia
Sony Mobile Communications kembali memperkenalkan keluarga Xperia yakni E4. Ponsel pintar tersebut menawarkan pengalaman
user-friendly
Axioo Venge X, Smartphone Lokal 4G dengan RAM 3GB
dengan kualitas baterai yang mumpuni untuk para pengguna mobile.
Dua Kamera Depan Jadi Andalan Lenovo Vibe S1

Dalam keterangannya, Kamis, 12 Februari 2015, Sony mengklaim, E4 mampu digunakan oleh pengguna selama dua hari penuh setelah melakukan isi daya secara penuh.


"Dengan Xperia E4, kami ingin menawarkan konsumen dengan beberapa fitur premium Sony. Dengan desain sederhana, layar besar dan baterai tak tertandingi, daya tahan mencapai dua hari. Kami telah membuat perangkat hiburan yang terus bisa digunakan di mana pun," ujar Tony McNulty,
Vice President Value Category Business Management
Sony Mobile.


Diketahui, Sony telah menanam kapasitas baterai 2300 mAh untuk menunjang segala aktivitas pengguna yang tak khawatir akan pengisian ponsel setiap malamnya.


Dari segi tampilannya, E4 memiliki desain OmniBalance yang kerangkanya ramping, namun nyaman saat digenggam.


Bagi konsumen yang baru merasakan Xperia, E4 akan memberikan transfer data seperti memindahkan kontak, bookmark, aplikasi, musik, pesan, dan lainnya dari Android, iOS, atau BlackBerry yang diklaim tanpa hambatan.


Spesifikasi

E4 mempunyai layar lima inch QHD dan IPS, sehingga dapat memberikan sudut pandang terbaik saat menggunakan ponsel tersebut. Ponsel pintar dual SIM ini sudah dibekali dengan kamera belakang lima megapiksel dan kamera depan dua megapiksel.


Untuk dapur pacunya, E4 ini memiliki prosesor quad core dengan kecepatan 1.6 GHz, sehingga pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, baik saat berselancar di internet maupun ketika menjalankan video.


Smartphone Android KitKat ini mempunyai kapasitas memori sebesar 1 GB dengan ruang penyimpanan mencapai 8 GB dan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB.


Untuk harganya, Sony Xperia E4 yang diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) ini akan meluncur dengan banderol US$200 atau setara Rp2,5 jutaan. (art)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya