VIDEO: Bocoran Teranyar Samsung Galaxy S6

Bocoran desain Galaxy S6
Sumber :
  • www.theverge.com/TMobile

VIVA.co.id - Bocoran desain mengiringi jelang peluncuran ponsel pintar teranyar Samsung, Galaxy S6. CEO T-Mobile, John Legere membocorkan kemungkinan bagaimana bentuk dan desain penerus Galaxy S5.

Ini Bocoran Tampang Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Melansir The Verge, Senin 23 Februari 2015, bos T-Mobile menggoda pecinta Samsung dengan postingan yang mengumumkan perusahannya bakal menawarkan ponsel pintar teranyar Samsung itu.

Dalam unggahan itu, Legere hanya membocorkan, S6 kemungkinan bakal hadir dengan desain layar melengkung.

"Adakah pertanyaan? Tentu saja, TMobile akan membawa The Next Big Thing!," tulis Legera melalui akun Twitternya.

Pada tampilan situsnya, T-Mobile, bahkan menampilkan gambar sekilas penampakan Galaxy S6. Situs itu memberi topik, 'The Next Bing Thing isĀ  Alomst Here'.

Perusahaan operator itu, bahkan menawarkan pengguna yang berminat untuk bersiap dengan penawaran Samsung dan T-Mobile pada 1 Maret nanti. Sebagaimana diketahui, Samsung dijadwalkan bakal merilis S6 pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada 1 Maret 2015.

Soal layar melengkung, ada spekualsi S6 akan mengikuti desain melengkung pada Galaxy Note Edge. Pada Note Edge, sisi perangkat didesain melengkung.

Rumor kencang juga menyebutkan Samsung bakal merilis dua versi, yaitu S6 dan S6 Edge. Namun, belum jelas apakah versi Edge ini akan mengikuti versi Galaxy Note Edge. Tapi dari tampilan depan, disebutkan S6 mirip seperti Note Edge.

Sebelumnya, muncul berbagai bocoran mengenai Samsung Galaxy S6. Sinyal yang paling mencolok yaitu video teaser, yang menunjukkan S6 diprediksi bakal hadir dengan desain logam, tak dibungkus material plastik seperti biasanya dan layar anti pantul, serta melengkung. (asp)

Baca juga:

Bocoran Galaxy S6: Mirip iPhone 6

Bos Operator: Galaxy S6 Lebih Baik dari iPhone 6

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya