Bocoran Galaxy S6: Mirip iPhone 6

Bocoran tampang Galaxy S6
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk/xda-developers

VIVA.co.id - Jelang peluncuran ponsel anyar Samsung Galaxy S6 akhir pekan ini, bocoran foto tampang ponsel itu kembali muncul. Sang pembocor gambar mengklaim foto yang ditampilkan bakal sama dengan produk yang akan dirilis Samsung pada arena Mobile World Congress di Barcelona, 1 Maret 2015.

Melansir Daily Mail, Jumat 27 Februari 2015, bocoran yang ditampilkan pada situs xda-developers menunjukkan desain versi standar S6 mirip dengan desain iPhone 6. Sedangkan desain versi S6 Edge diharapkan memiliki layar sisi melengkung yang sama pada versi Galaxy Note Edge.

Pada gambar yang muncul di forum itu, tidak dilengkapi dengan detail asal keterangan. Pada poster hanya menuliskan gambar langsung berasal dari salah satu operator besar, AT&T.

"Purwarupa luar biasa atau model uji coba dan AT&T menyebutkan produk itu merupakan paket untuk tak dijual," tulis poster tersebut.

Sementara pengembang lain memuji desain Galaxy S6.

"Ponsel yang luar biasa, saya tak sabar untuk menggunakan ponsel, yang kelihatan sebuah kaca di bagian belakang dan depan dengan balutan logam pada sisinya," tulis salah satu pengembang.

Sebelumnya sudah muncul bocoran mengenai harga dua versi S6 itu. Menurut salah satu sumber internal operator, harga S6 tergolong tinggi, lebih mahal Sekitar Rp720 ribuan dari iPhone 6 Plus.

Bos Operator: Galaxy S6 Lebih Baik dari iPhone 6

Baca juga:

(ren)

VIDEO: Bocoran Teranyar Samsung Galaxy S6
Bocoran S6 Edge Plus

Ini Bocoran Tampang Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Bocoran menunjukkan ada peningkatan pada fitur People Edge

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2015