Apple Watch Siap Meluncur Bulan Ini

Apple Watch
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam
VIVA.co.id
Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang
- Setelah diperkenalkan pada peluncuran iPhone 6, akhirnya Apple akan menghadirkan Apple Watch ke pasar gadget tepat tanggal 9 Maret ini.

Ada yang Hilang dari Apple iPad Pro M4

Seperti dilansir
Apple Mau Keluarkan 2 Perangkat Lipat, Hanya Dijual untuk Orang Super Kaya
Daily Mail , Senin, 2 Maret 2015, terungkapnya peluncuran Apple Watch tersebut bersamaan dengan disebarkannya sebuah undangan yang akan digelar di San Francisco, tepat pada tanggal 9 Maret.


Sayangnya, pada hajatan Apple kali ini tidak diungkap secara spesifik tentang kehadiran gawai sandang itu. Di dalam surat itu hanya ada seuntai kata yang tertera, 'Spring Forward'.


Meski gelaran pesta yang dibuat oleh Apple masih misterius namun dipastikan acara tersebut merupakan bentuk kejutan dalam menghadirkan Apple Watch yang sudah ditunggu sejak lama.


Bila itu benar maka berbanding terbalik dari pernyataan CEO Apple, Tim Cook, bulan lalu. Cook mengatakan akan meluncurkan wearable besutannya bulan April.


Tanda-tanda kehadiran jam tangan pintar besutan Apple ini semakin nyata, setelah Cook selama menjadi narasumber sering memperkenalkan Apple Watch yang dikaitkan dengan kesehatan.


"Jika saya duduk terlalu lama, di pergelangan tangan saya akan mengingatkan saya untuk bangun dan bergerak karena banyak dokter berpikir, duduk adalah kanker baru," kata Cook pada konferensi teknologi Goldman Sachs.


Selain itu juga, disampaikannya, teknologi semakin erat dengan kehidupan manusia sehingga Apple ingin terkoneksi dalam hubungannya tersebut.


"Jadi, saya pikir itu sangat besar untuk masa depan kami. Kami juga melakukan banyak hal untuk memajukan secara global. Dan jika anda lihat apa yang kami lakukan di Tiongkok, kami telah membuka lebih banyak toko di sana," ungkap bos Apple itu.


Tak hanya menyasar negeri Tirai Bambu saja, perusahaan teknologi ini juga mengklaim telah membuka toko lebih banyak di seluruh penjuru dunia.


"Melalui dunia, kami telah membuka toko lebih dari 20 ribu unit baru untuk penjualan," ucapnya. (ren)

BACA JUGA:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya