Xperia E4, Dual SIM dan Fitur Premium Hanya Rp1,9 Juta

Sony Xperia E4
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Sony Luncurkan Ponsel bagi Penggila Selfie
- Sony Mobile Communications kembali menghadirkan lini produk terbarunya untuk keluarga Xperia, yakni E4. Ponsel pintar ini dirancang oleh Sony untuk segmen
entry level.
Kamera Ponsel Sony Diklaim Lebih Cepat dari Kedip Mata

"Dengan Xperia E4, kami ingin menawarkan kepada konsumen fitur premium Sony yang sudah mereka nantikan, sehingga bisa merasakannya di E4," ujar Jason Smith, Director and Market Head Sony Mobile Communications Indonesia, di Jakarta, Rabu, 11 Maret 2015.

Keluarga baru Xperia ini memiliki perbedaan dari ponsel sejenisnya. Sony menawarkan aplikasi musik sosial, yaitu PartyShare. Dengan saling terkoneksi antar perangkat E4 melalui Wi-Fi dan Bluetooth, maka pengguna akan mendengarkan musik bersama-sama seperti layaknya sedang di pesta.

"Untuk saat ini aplikasi PartyShare baru ada di E4, tapi nantinya semua perangkat Xperia akan tersedia," kata Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia.

E4 memiliki layar 5 inci dengan kualitas QHD, sehingga diklaim akan menampilkan gambar yang lebih hidup dari sudut mana pun. Ponsel pintar dual SIM ini mempunyai kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Dari segi dapur pacunya, Sony telah membenamkan prosesor quad core Mediatek 1,3 GHz. Selain itu, E4 ini memiliki sistem operasi Android KitKat 4.4, RAM 1 GB, dan kapasitas memori internal mencapai 8 GB.

Sony memberikan baterai berkekuatan 2300 mAh. Seperti ponsel pintar Xperia sebelumnya, E4 dapat digunakan oleh pengguna dengan daya tahan baterai hingga dua hari. Untuk menikmati keunggulan tersebut, pengguna harus menggunakan dengan mode Stamina Ultra.

Untuk E4, Sony membanderol dengan harga Rp1,999 juta. Ketika disinggung berapa yang disiapkan oleh Sony, mereka masih merahasiakan berapa banyak ponsel Xperia E4 yang digelontorkannya di pasar gadget Indonesia. Namun, disampaikan Ika, Xperia E4 akan mulai tersedia terhitung 13 Maret.

"Xperia E4 akan tersedia (available) dua hari lagi, tapi pekan depan tanggal 20 Maret sudah 100 persen didistribusikan," ujar Ika. (art)

Smartphone Sony Mulai Adopsi Kamera Resolusi Kembar
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya