BlackBerry dan Samsung Bikin Tablet Aman Sadap

Logo BlackBerry
Sumber :
  • blackberry-fr.com
VIVA.co.id
Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS
- Tiga perusahaan besar terlibat menghadirkan tablet yang aman. BlackBerry, Samsung, dan IBM menyediakan tablet dengan fitur keamanan tinggi. Tablet yang dimaksud adalah Samsung Galaxy Tab S 10.5

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Dikutip dari Phone Arena, Senin 16 Maret 2015, dalam kolaborasi perangkat itu, Samsung berkontribusi pada perangkat keras berupa tablet, BlackBerry menyediakan fitur teknologi enkripsi Secusmart yang menjadi miliknya. Sementara itu, IBM terlibat dengan penyediaan perangkat lunak yang memungkinkan pengguna memisahkan aplikasi personal dan kerjaan secara aman pada tablet itu.

Chief Executive Officer (CEO) Secumart, Hans-Christoph Quelle, mengatakan, fitur keamanan yang disediakan bukan main-main. Diketahui, teknologi enkripsi Secumart sudah dipakai pemerintah Jerman dan Kanada untuk mencegah penyadapan.

Tablet Samsung Galaxy Tab 10.5 hadir dengan layar Super AMOLED 10,5 inchi dengan resolusi 2560x1600 dengan kepadatan 288 piksel per inchi.

Untuk memacu kinerja, tablet itu dipersenjatai dengan prosesor Exynos 5420 octa core dengan kecepatan 1,9 Ghz, dipadu dengan kartu grafis ARM Mali-T628 MP6, RAM 3GB dengan ruang penyimpanan 32 GB serta opsional hingga 128 GB.

Dari sisi luar, tablet yang menjalankan Android KitKat itu hadir dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2,1 MP. Sebagai penunjang daya, Galaxy Tab S 10.5 hadir dengan baterai kapasitas 7900 mAh. (art)

![vivamore="
TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya