BlackBerry Classic Meluncur di Indonesia, Dukung 4G LTE

Peluncuran Blackberry Classic di Jakata.
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus
VIVA.co.id
BlackBerry Rilis Smartphone Android Teraman di Dunia
- BlackBerry resmi mendaratkan varian baru, Classic, di Indonesia. Seperti produk terdahulunya, ponsel pintar ini tampil dengan papan ketik fisik.

BlackBerry Pangkas Harga Ponsel Berbasis Android

Vendor asal Kanada ini merancang Classic untuk konsumen yang ingin memiliki perangkat mobile dengan kebutuhan tinggi, kecepatan, dan ketepatan melalui papan ketik qwerty.
BlackBerry Tinggalkan OS BlackBerry


"BlackBerry Classic memiliki kombinasi unik dengan Qwerty keyboard, tombol fisik, dan trackpad untuk membantu kontrol dan navigasi," ujar Managing Director BlackBerry Indonesia, Sofran Irchamni, di Jakarta, Rabu, 25 Maret 2015.


Dari segi desain, Classic merupakan penyempurnaan dari seri BlackBerry sebelumnya, yakni Bold 9900. Meski demikian, ada kelebihan tersendiri dari ponsel pintar tersebut, ukuran ponsel ini 60 persen lebih besar dan diklaim tiga kali lebih cepat saat browsing.


Mengenai akurasinya, BlackBerry cukup percaya diri dengan produk anyarnya ini. Keakuratannya empat kali lebih besar daripada ponsel pintar berbasis touchscreen.


Selain itu, Classic sudah dibenamkan sistem operasi terbarunya, BlackBerry 10.3.1 dan baterai kapasitas 2515 mAh dengan ketahanan diklaim sampai 22 jam. Dari segi prosesor, Classic menggunakan Snapdragon Qualcomm 1,5 GHz, yang ditunjang RAM 2 GB. Juga memori 16 GB yang bisa ditingkatkan hingga 126 GB melalui memori eksternal.


Untuk kameranya, Classic sudah ditunjang dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel.


Bahkan, untuk urusan jaringan, perangkat anyar ini sudah menunjang jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).


"Ditambahkan, dengan kemampuan 4G LTE, BlackBerry Classic akan memastikan pengguna mendapatkan hasil maksimal untuk mendukung produktivitas para konsumen di Indonesia," ungkap Sofran.


Classic mulai dijual dengan harga Rp5,599 juta yang akan mulai beredar tanggal 26 Maret 2015. Untuk pendistribusiannya, BlackBerry masih menggandeng Teletama Artha Mandiri (TAM).![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya