Apple Rilis Tiga iPhone 6 Model Baru pada 2015?

Apple dilanda gugatan paten Ericsson dan Smartflash.
Sumber :
  • REUTERS/Chance Chan/Files
VIVA.co.id
Dolar AS Menguat, Penjualan Perusahaan AS ini Menurun
- Apple dikabarkan akan merilis tiga iPhone baru pada semester kedua tahun ini. Tiga iPhone yang dimaksud yaitu iPhone 6C ukuran 4 inchi, iPhone 6S 4,7 inchi dan iPhone 6 S Plus 5,5 inchi.

HTC Siapkan Smartphone Alternatif iPhone

Dikutip dari Macrumor, Kamis 26 Maret 2015, laman itu melaporkan klaim tersebut berasal dari sumber industri yang mengungkapkan kepada DigiTimes.

Laman DigiTimes mencatat iPhone 6C ukuran 4 inchi akan dirakit oleh Wistron sedangkan dua iPhone lainnya akan dirakit Foxconn.

Namun rumor iPhone 4 inchi tampaknya lemah. Sebab pada Januari lalu, laporan situs Tiongkok, Feng.com mengklaim Apple tak akan membuat order apapun untuk membuat iPhone 4 inchi pada rantai pasokannya.

Soal kemungkinan dua iPhone lainnya masih terbuka. Sebab CEO Apple, Tim Cook pada awal tahun ini mengatakan iPhone layar besar pada iPhone 6 telah berhasil menggoyahkan Android yang mendominasi dalam tiga tahun terakhir.

Dengan fakta tersebut, menjadi hal yang masuk akal, Apple akan terus memperkenalkan seri alternatif iPhone dengan layar besar yang lain. Soal ukuran layar, Cook sudah mengatakan bisa berbeda untuk tiap wilayah.

Sebelumnya Apple memang diharapkan bisa meluncurkan iPhone model baru pada siklus reguler September tahun ini. Rumor berkembang menyebutkan pada rilis reguler itu, Apple akan memperkenalkan iPhone 6S dan 6S Plus yang hadir dengan RAM 2GB dan teknologi Force Touch yang sudah muncul pada Apple Watch dan MacBook Pro baru 13 inchi.

![vivamore="
Apple Rambah Pasar Timur Tengah
Baca Juga :"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya