Lawan Apple Watch, Samsung Siapkan Jam Tangan Premium?

Jam tangan Samsung Gear S
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVA.co.id
Samsung Gear 2, Jam Tangan Bergaya Desainer Italia
- Samsung dikabarkan tak tinggal diam untuk membendung produk jam tangan pintar Apple Watch. Samsung kabarnya sedang menyiapkan produk jam tangan pintar teranyarnya.

Samsung Siapkan Smartwatch Gear S2 Berbasis Tizen

Laman Sammobile, Selasa 7 April 2015, mengklaim telah mendapat konfirmasi produsen teknologi Korea Selatan itu menyiapkan seri jam tangan pintar premium, yang dikerjalan dalam Proyek Orbis.

Pada proyek ini, jam tangan pintar Samsung teranyar akan menyandang nama Gear A. Jam tangan ini akan hadir dalam dua varian.

Lima Aksesoris Ini Bantu Tampil Elegan Saat Bekerja

Pertama, versi standar dengan konektivitas Bluetooth. Sedangkan varian kedua, ditambah dengan jaringan 3G dan mendukung fitur panggilan. Kedua jenis jam tangan pintar premium Samsung itu sudah mendukung dengan koneksi Wi-Fi.

Meski masih mengusung nama Gear, tetapi jam tangan Gear A dilaporkan berbeda dengan versi Gear S sebelumnya. Pada Gear S memang mendukung Wi-Fi dan koneksi seluler, tetapi Gear S hanya hadir dalam varian tunggal dan tidak bisa melakukan panggilan.

Sammobile juga mencatat akan ada 10 model Gear A berbeda, meliputi untuk operator seluler maupun model unlock.

Dua model utama Gear A yaitu SM-R730, salah satu model yang mendukung 3G dan dikhususkan untuk operator. Sedangkan model kedua, SM-R732 kemungkinan model khusus untuk pasar Korea Selatan. Soal harga, diperkirakan lebih mahal dari Gear S.

Berikut beberapa model Gear A:

SM-R720
SM-R730
SM-R730A (AT&T)
SM-R730P (Sprint)
SM-R730V (Verizon)
SM-R730T (T-Mobile)
SM-R730S
SM-R732S
SM-R732K
SM-R732L

(asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya