Beyonce Pamer Apple Watch Edisi Emas

Beyonce dengan Apple Watch emas di tangan.
Sumber :
  • beyonce.com

VIVA.co.id - Para penggemar Apple dibuat heboh dengan penampakan produk baru Apple. Dua orang ternama kepergok memakai Apple Watch edisi super terbatas yang dibuat perusahaan almarhum Steve Jobs itu.

Jam tangan besutan Apple, Apple Watch ternyata memang benar-benar dibuat eksklusif. Apalagi yang berwarna emas dengan tali premium.

Sebuah foto beredar di dunia maya memperlihatkan Beyonce sedang memakai Apple Watch edisi emas. Foto yang diambil saat perhelatan Coachella Music Festival itu langsung membuat iri para peminat Apple.

Dilansir Daily Mail, Rabu 22 April 2015, foto itu diunggah istri rapper Jay Z ini dala situs pribadinya. Dia menggunakan asesori ala tribe (suku), lengkap dengan bandana dan Apple Watch yang melingkar di lengannya.

Menurut laman tersebut, Apple Watch dengan ikat warna emas itu tidak akan pernah bisa ditemukan atau dijual ke pasaran. Pasalnya Apple membuat perangkat itu eksklusif, untuk digunakan oleh orang-orang ternama saja.

Sebelum Beyonce, desainer fashion asal Jerman, Karl Lagerfield juga pernah kepergok menggunakan Apple Watch edisi emas. Selebritas lain yang kelihatan telah menggunakan Apple Watch, meski bukan edisi emas, adalah Anna Wintour, JJ Abrams, Drake, Pharrell Williams dan Katy Perry.

Apple memang telah membuka pre-order untuk penjualan Apple Watch sejak 10 April lalu. Dijanjikan, produk itu akan mulai didistribusikan ke pemesan pada akhir pekan ini.

Harga Apple Watch biasa mulai dari US$349 sampai US$1.000. Untuk edisi premium, Apple Watch dihargai mulai US$10.000 sampai US$17.000.

Inikah Akhir Mengejutkan Pernikahan Beyonce dan Jay Z?

Perangkat ini terdiri dari tiga versi. Semua produk itu dipastikan bisa digunakan untuk memeriksa e-mail, mendengarkan musik dan menelepon bila terkoneksi dengan iPhone.

Beyonce

Beyonce Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga

Koleksi ini akan meluncur pada tanggal 14 April 2016.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016