19 Mei, Xiaomi Mi 4i Hadir di Indonesia

Tampilan Xiaomi Mi 4i
Sumber :
  • Xiaomi
VIVA.co.id
Intip Laptop Perdana Xiaomi, Pesaing MacBook Air
- Setelah diluncurkan secara global di India, ponsel pintar anyar buatan Xiaomi, Mi 4i, akhirnya akan mendarat di Indonesia. Direncanakan, smartphone tersebut akan dihadirkan pekan depan.

Xiaomi Bangun Gerai Penjualan Bareng Erajaya

Kepastian ini, berdasarkan undangan peluncuran Mi 4i yang diterima oleh
Xiaomi Disukai Anak Muda, BlackBerry Idola Kaum Tua
VIVA.co.id, Jumat, 15 Mei 2015. Dari undangan tersebut, Mi 4i akan resmi mendarat pada Selasa, 19 Mei 2015.


Disebutkan, pada pergelaran kedatangan Mi 4i ke Indonesia ini akan turut dihadiri oleh Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra; Head of Product Xiaomi Global, Donovan Sung dan General Manager Xiaomi Southeast Asia, Steve Vickers.


Kehadiran Mi 4i ini sesuai apa yang dijanjikan oleh Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun, saat meluncurkan ponsel pintar tersebut di negeri Bollywood.


"Tujuan Xiaomi adalah untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang. Kami akan meluncurkan lebih banyak produk untuk India dan pasar lainnya, sembari melanjutkan fokus kami untuk terus menjalani persahabatan dengan para penggemar dan menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan mereka," ungkap Jun.


Seperti diketahui, Mi 4i menjadi ponsel andalan Xiaomi dalam menghadirkan smartphone spesifikasi tinggi dengan harga tetap bersahabat. Xiaomi membanderol Mi 4i sebesar Rp2,6 juta. Ponsel ini hadir dengan prosesor octa-core, dibekali OS Android 5.0 Lollipop, RAM 2 GB, dan layar seluas 5 inci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya