Tampang Samsung Galaxy S6 Edge Berwajah Iron Man

Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man
Sumber :
  • www.time.com

VIVA.co.id - Bagi penikmat tokoh fiksi garapan Marvel, Iron Man, maka sudah sepatutnya memiliki ponsel pintar khusus edisi super hero tersebut. Sebab, Samsung kini merilis Iron Man menjadi corak utama pada ponsel pintar terbaru Galaxy S6 Edge.

Dilansir Time, Rabu, 27 Mei 2015, bagi pengagum Iron Man tersebut, tampaknya harus segera mungkin mendapatkan S6 Edge edisi khusus tersebut. Sebab, Samsung sudah mengumumkan akan merilis S6 Edge edisi khusus itu secara terbatas, meski tak disebutkan berapa unit yang akan disediakan.

Ini Bocoran Tampang Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Langkah itu menjadi terobosan baru yang dilakukan oleh Samsung, dalam mempromosikan S6 Edge. Seperti diketahui, S6 Edge diluncurkan baru-baru ini bersamaan dengan Galaxy S6.

Kehadiran edisi khusus ini, dikarenakan perusahaan teknologi itu telah bekerja sama dengan Marvel, baik untuk mempromosikan film dan juga ponsel pintar terbaru Samsung tersebut.

Dalam edisi khusus ini, tampak S6 Edge yang dikenal dengan layar melengkung di sampingnya, didominasi penuh warna merah dengan tampak Iron Man di bagian belakang pada ponsel tersebut. Pemilihan warna merah ini, disesuaikan dengan karakter warna yang mewakili Iron Man, yang mana identik dengan warna merah dan kuning.

Namun disayangkan, untuk mendapatkan S6 Edge edisi Iron Man ini, konsumen Indonesia harus gigit jari. Sebab, ponsel pintar spesial itu hanya akan dijual terhitung hari ini di Korea Selatan, negara asal Samsung. Dan juga akan dirilis secara terbatas di Tiongkok dan Hong Kong pada Juni 2015.

Samsung menaruh besar pada penjualan S6 Edge. Ponsel ini mempunyai kekuatan dapur pacunya, prosesor octa core, RAM 3 GB, kapasitas memori internal 64 GB, dan sistem operasi Android terbaru, yaitu 5.0 Lollipop.

S6 Edge dirancang dengan bentang layar seluas 5,1 inci super AMOLED. Layar tersebut dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 dengan resolusi quad HD 2560 x 1440 piksel, di mana tingkat kepadatannya mencapai 557 ppi. (art)

Alasan Rusia Emoh Beli Smartphone Samsung
Samsung Galaxy S6 di Mobile World Congress di Barcelona

Mengekor Apple, Samsung Rilis Program Sewa-Beli Galaxy S6

Program itu juga dipakai Apple usai meluncurkan iPhone 6s.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2015