Microsoft Rilis Tablet Windows Real Madrid

Tablet Windows edisi Real Madrid
Sumber :
  • www.phonearena.com
VIVA.co.id
Lumia Kini Bisa Upgrade ke Windows 10
- Microsof punya strategi unik untuk menawarkan produk tabletnya. Perusahaam asal Redmond, Washington, AS itu merilis tablet Windows Real Madrid.

6 Bulan, Windows 10 Sudah Aktif pada 200 Juta Perangkat

Tentunya bagi penggemar Real Madrid akan sangat menyenangkan untuk memiliki tablet edisi khusus tersebut.
Oktober, Pangsa Pasar Windows 10 Hampir 8 Persen


Sayangnya, dikutip dari
Phone Arena
, Jumat 5 Juni 2015, tablet edisi Real Madrid itu hanya tersedia di Spanyol, markas klub berjuluk Los Galacticos tersebut.


Tablet Real Madrid itu dibanderol US$224 Sekitar Rp2,97 juta dan pengguna bisa mengkustomisasi dengan menyematkan nama mereka pada bagian belakang tablet. Untuk kustomisasi ini akan dikenakan biaya tambahan 50 euro.


Menariknya, 100 pembeli pertama akan diundang mengunjungi Santiago Bernabeu, stadion kebanggaan Real Madrid.


Edisi tablet itu dinamai Windows Tablet Edicion Real Madrid. Tablet edisi ini hadir dengan bentang layar IPS 8,9 inchi dengan resolusi 1200x1920 piksel. Untuk kamera belakang 5MP dan kamera depan 2 MP.


Guna memacu kinerja, tablet Real Madrid itu dibekali dengan prosesor quad core Intel Atom Z3735F. Prosesor itu dipadu dengan RAM 2 GB dan ruang penyimpanan hingga 32 GB. Kapasitas baterai yaitu 7600 mAh.


Pemilik tablet khusus itu juga mendapatkan langganan gratis Office 365 selama setahun.


Untuk sistem operasi, tablet itu menjalankan Windows 8.1, tapi bisa diperbaharui menjadi Wndows 10 yang akan disediakan Microsoft mulai 29 Juni nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya