Ini Tampang Samsung Galaxy S7 Karya Desainer

Desain Samsung Galaxy S7 karya desainer Jermaine Smit
Sumber :
  • www.nxtphone.com

VIVA.co.id - Samsung sudah merilis Galaxy S6 dan diharapkan akan meneruskan dengan merilis Galaxy S7 tahun depan. Berbagai rumor sudah mengiringi kemungkinan fitur dan spesifikasi apa saja yang akan hadir pada S7.

Samsung Setop Bikin Galaxy S Berlayar Datar?

Dilansir dari Phonesreview, Senin, 22 Juni 2015, seorang desainer konsep populer, Jermaine Smit, mengunggah beberapa foto yang mungkin akan menjadi Samsung S7. Smit menghadirkan desain yang lebih realistik dibanding S6, desain Smit diklaim lebih natural.

Untuk pemacu kinerja, Smit menyebutkan S7 akan hadir dengan dukungan prosesor 16 core Exynos 7430 dengan kecepatan 3 Ghz dipadu dengan RAM 3GB. Penyimpanan internal yang disediakan pada S7 yaitu berbagai opsi mulai 32, 64 sampai 128 GB.

Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online

Galaxy S7 gagasan Smit hadir dengan fitur kamera utama 20 MP dengan bukaan f/1.8 dengan shutter speed control. Sedangkan untuk kamera depan hadir dengan 8 MP dengan bukaan f/1.9. Peningkatan fitur ini terasa, sebab pada S6 Samsung menghadirkan dengan kamera utama 16 MP. Sementara untuk kapasitas daya, ponsel ini akan mendapat dukungan baterai 2920 mAh.

Untuk desain S7 besutan Smitini menawarkan handset yang menarik, desain manis dan bergaya dengan paduan logam dan kaca serta menarik dari sisi desain belakang.

VIDEO: Intip Tampilan Pertama Galaxy Note 7

Mengutip Nextphone, S7 hadir melanjutkan desain filosofi premium Samsung. S7 kemungkinan juga akan hadir dengan ukuran lebih besar dari S6 tapi lebih agresif dan lebih tipis dibanding S6.

Dari sisi depan Galaxy S7 hadir dengan tampilan datar, tapi di sisi samping bisa dilihat lengkungan saat dilihat dari belakang ponsel.

Samsung Galaxy S7 ini hadir dengan pilihan warna emas, perak. Untuk brand Samsung akan muncul di bagian depan.

Bicara soal kehadiran, kemungkinan Samsung akan menghadirkan S7 pada kuartal akhir 2015 atau paling tidak kuartal pertama 2016.

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya