Smartphone Ini Punya Kapasitas Memori 464 GB

Saygus VSquared
Sumber :
  • Indiegogo
VIVA.co.id
Smartphone Anti Sadap Mulai Dijual Di Indonesia
- Sekelompok orang yang tergabung dalam perusahaan bernama Saygus akan memproduksi ponsel dengan kemampuan yang mumpuni. Ponsel pintar itu diberi nama V Squared.

IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia

Dilansir melalui laman kampanye teknologi,
Axioo Venge X, Smartphone Lokal 4G dengan RAM 3GB
Indiegogo , Senin 22 Juni 2015, Saygus mengatakan jika mereka telah mendapatkan pendanaan untuk memproduksi smartphone berspesifikasi tinggi itu. Pendanaan itu berhasil terkumpul hanya dalam kurun lima hari.


Sayangnya, Saygus tidak memberikan info detail berapa total pendanaan yang diraih, dan siapa saja yang berada di balik pendanaan itu. Yang jelas, kata mereka, dana tersebut akan dibuat untuk memproduksi ponsel pintar yang lebih hebat ketimbang OnePlus.


"Kami mengembangkan smartphone V Squared karena selama ini tidak pernah menemukan ponsel yang sesuai dengan keinginan dan bisa memuaskan. Baik dari kapasitas memori, resolusi kamera, sampai kualitas audio. Dari sinilah V Squared hadir," ujar Chad Sayers, pendiri Saygus.


Dikatakan laman
Neowin
, spesifikasi dalam V Squared sangat luar biasa. Memori totalnya mencapai 464 gigabyte. Ini di dapat dari memori internet sebesar 64 GB, dan dua buah slot micro SD yang bisa diisi dengan kartu memori eksternal berkapasitas masing-masing 200 GB.


Resolusi kameranya pun lebih dari hebat. Untuk kamera utama, yang terletak di belakang bodi, akan dilengkapi dengan kapasitas 21 megapiksel dengan
optical image stabilization
. Sedangkan kamera sekunder di depan akan dilengkapi dengan resolusi 13 megapiksel.


V Squared juga memiliki teknologi IPX7 untuk membuatnya tahan air. Juga alat pemindai sidik jari untuk keamanan. Audio yang diusungnya menggunakan teknologi Harman Kardon 3D. Daya tahan baterai kapasitas 3100 mAh berupa baterai Amprius yang bisa dilepas. Frekuensi jaringannya menggusing 3G dan LTE.


Spesifikasi lainnya, termasuk performa dari prosesor Snapdragon 801 2,5GH, sebuah layar LCD 1080p dengan ukuran 5 inci dan juga pengisi daya nirkabel. Kabarnya, smartphone ini juga akan memiliki memori RAM sebesar 3GB.


Dari sisi software, V Squared akan mengusung sistem operasi Android versi 5.1.


Saygus mengatakan telah bekerja sama dengan pabrikan di China untuk memproduksi perangkat itu. Diharapkan V Squared akan bisa dipasarkan pada akhir 2015. Tentunya dengan menerapkan sistem penjualan online dan pre-order.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya