Kini Pesan Produk Xiaomi Bisa Diantar Taksi Uber

Ilustrasi taksi Uber
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Jarak Dekat Bayar Rp595 Ribu, Uber Minta Maaf ke Pelanggan
- Aplikasi pemesan taksi Uber kini merambah bisnis baru dengan merambah sektor pengiriman barang. Baru-baru ini perusahaan teknologi asal Amerika Serikat itu dapat mengirim
smartphone
Naik Uber dari Kasablanka ke Setiabudi, Bayarnya Rp595 Ribu!
Xiaomi Mi Note.
Masih Merugi, Uber 'Dicaplok' Didi Chuxing

Seperti yang diberitakan
Reuters,
Jumat, 24 Juli 2015, pengiriman
smartphone
tersebut merupakan jalinan kerjasama yang dilakukan oleh Uber dan Xiaomi. Untuk saat ini, pengiriman Mi Note baru dilakukan di Singapura dan Malaysia.


Konsumen dapat memesan Mi Note melalui aplikasi Uber dan kemudian pihak Uber akan mengatarkan barang tersebut langsung ke pemesan menggunakan taksinya.


Sebelumnya, Uber juga tengah merambah bisnis lainnya, seperti UberRush layanan kirim produk kepada konsumen menggunakan sepeda dan UberEats, pengiriman makanan.


"Berkesperimen dan menemukan cara baru yang kreatif pada aplikasi Uber untuk memberikan nilai lebih kepada pengendara dan mitra adalah cara hidup di Uber," jelas juru bicara Uber kepada
Business Insider
dikutip oleh
Tech Times
.


Uber tak hanya akan mengirim
smartphone
saja, melainkan barang lainnya. Mulai dari pakaian, perhiasan, dan barang-barang ritel lainnya dapat dipesan di Uber dan diantarkan langsung.


Untuk mendapatkan barang yang dipesannya, nanti konsumen dapat membayarnya melalui kartu kredit atau rekening pengguna Uber. Setelah proses pembelian rampung, barang langsung dikirim sesuai dengan lokasi yang dipesan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya