OnePlus 2 Mulai Sebar Undangan Pembelian di Indonesia

OnePlus 2
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia
- Setelah diperkenalkan secara global beberapa hari lalu, OnePlus 2 pun langsung menyambangi Indonesia. Kehadiran OnePlus 2 ini merupakan cara untuk memanjakan pelanggan yang tidak kebagian generasi sebelumnya, OnePlus One.

Axioo Venge X, Smartphone Lokal 4G dengan RAM 3GB

“Sejak pertama, kami selalu memprioritaskan produk dan komunitas OnePlus di atas segalanya. Kami mendengarkan masukkan, serta saran dari para pengguna dan mewujudkannya ketika membangun OnePlus 2,” ungkap Pete Lau, CEO dan Pendiri OnePlus.
Dua Kamera Depan Jadi Andalan Lenovo Vibe S1


Namun, untuk mendapatkan OnePlus 2, Shinta Hawa Thandari,
Community Manager
OnePlus Indonesia, mengungkapkan bahwa konsumen tentunya harus mendapatkan undangan, sebab penjualan OnePlus 2 menggunakan sistem undangan.


"Hari ini, pembeli dapat mengunjungi pop-up experience di Conclave untuk mendapat undangan. Undangan itu, yang nantinya akan digunakan saat pre-order di Lazada," jelas Shinta di Conclave, Jakarta, Jumat, 31 Juli 2015.


Selain itu, calon pembeli juga dapat mengikuti
update
pemesanan OnePlus 2 di akun media sosial OnePlus mulai 1 Agustus 2015, untuk kesempatan penerimaan undangan untuk pemesanan OnePlus 2.


"Maka dari itu, untuk dapatkan OnePlus 2 ini, konsumen terus pantengin media sosial kita, atau forum yang kita buat agar dapat undangan. Dan, yang sudah teregister dan aktif di forum, mereka akan diprioritaskan untuk dapat OnePlus 2," ungkap dia.


Harga dan ketersedian OnePlus 2 64 GB di Asia Tenggara akan dimulai pada kuartal keempat tahun ini. OnePlus 2 ini dihargai Rp5,399 juta.




Spesifikasi yang memukau

OnePlus 2 dibalut dengan bingkai alumunium-magnesium dan stainles steel, sehingga menegaskan ponsel yang berkelas. Ponsel ini mempunyai bentangan layar
full
HD 5,5 inci IPS LCD In-Cell. Desain pada OnePlus 2 terlihat mudah dan tepat dalam genggaman orang dewasa. Bobot ponsel ini hanya 175 gram.


Tampilan layar OnePlus 2 ini diklaim dapat dilihat oleh pengguna bila berada di bawah sinar matahari langsung. Sebab, layar mempunyai sudut 178 derajat, sehingga jernih dipandang dari segala arah.


Bahkan, untuk semakin menarik konsumen, OnePlus 2 mempunyai beberapa pilihan cover belakang pengganti Sandstone Black khas OnePlus, termasuk cover berbahan asli kayu bambu, Black Apricot, Rosewood, dan Kevlar.


Dari dapur pacunya, OnePlus sudah mendukung jaringan teknologi 4G Long Term Evolution (LTE). Prosesor Qualcomm Snapdragon 810 64-bit, memori internal 64 GB, eMMC 5.0 flash memory, RAM 4 GB, dan Sistem operasi OxygenOS yang berbasis Android 5.1 memberi sensasi baru nan menyegarkan dalam pengalaman pengguna Android.

 

Smartphone dengan baterai lithium polymer berkapasitas 3300 mAh ini sudah mempunyai kamera belakang 13 megapixel yang dilengkapi dengan enam lensa fisik, kekuatan dual LED flash, dan bukaan f/2.0. Kamera depannya mengusung resolusi 5 megapixel. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya