Galaxy Note 5 Dampingi Peluncuran Samsung Galaxy S6 Edge

Sumber :
  • Samsung Indonesia

VIVA.co.id - Setelah meluncurkan dua varian Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung memperbaharui lini produknya dengan Galaxy S6 Edge 6+ dan Galaxy Note 5. Masih mengusung layar sentuh, prosesor keduanya sama-sama dibenamkan RAM berkapasitas 4GB.

Dalam keterangan resminya, Jumat, 14 Agustus 2015, Samsung mengungkap jika baik Galaxy S6 Edge+ maupun Galaxy Note 5 memiliki kamera tercanggih, lengkap dengan charger nirkabel dan fast charger terbaru.

Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online

Di dalamnya juga terdapat Samsung Pay, teknologi pembayaran untuk menjegal Apple Pay. Sayangnya, Apple Pay belum bisa digunakan di Indonesia, baru bisa diaplikasikan di Korea. Sedangan September mendatang, baru bisa di Amerika.

"Di Samsung, kami percaya dengan janji bahwa smartphone dengan layar lebar secara aktif ditujukan bagi pengalaman dengan pandangan yang lebih baik dan dapat lebih menghasilkan produktifitas. Dengan peluncuran Galaxy S6 edge+ dan Note 5, kami meyakinkan komitmen kami untuk terus melakukan inovasi yang berani dan tidak ragu dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami," ujar JK Shin, CEO dan Presiden Divisi IT & Mobile Samsung Electronics.

Dengan layar lengkung 5,7 inchi Quad HD Super AMOLED, Galaxy S6 edge+ memberikan pengalaman terdepan yang lebih besar untuk memberikan pengalaman multimedia yang berkesan.

Desain terbaru Galaxy Note 5 menyediakan alat yang menghasilkan produktifitas yang tidak perlu sejenis yakni fitur SideSync. Didampingi  S-Pen generasi ke-5 dengan kemampuan telah diperbaharui untuk memberikan pelayanan yang lebih baik terutama bagi pengguna multi-tasking.

Pengguna Galaxy S6 edge+ dan Galaxy Note 5 juga akan mendapat keuntungan dari sistem advanced camera Samsung, termasuk Quick launch (mengklik dua kali pada tombol home untuk menggunakan kamera dalam waktu kurang dari 1 detik*), Auto Real-Time High Dynamic Range (HDR), dan Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan filter yang terbaru.

Sebagai tambahan, Samsung Galaxy S6 edge+ dan Note5 memiliki fitur pengembangan keamanan dengan KNOX Active Protection yang tertanam dalam perangkat atau di luar, sedangkan My KNOX untuk melindungi data pribadi dan kerja yang sensitif.

Menurut pihak Samsung, ketersediaan dan peluncuran kedua produk berbeda-beda tergantung pasar. Kedua perangkat tersedia secara global mulai Agustus 2015.

VIDEO: Intip Tampilan Pertama Galaxy Note 7

Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 tersedia dalam pilihan data penyimpan 32 GB atau 64 GB untuk warna White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum dan Silver Titanium. (ase)

Samsung

Samsung Setop Bikin Galaxy S Berlayar Datar?

Samsung ingin fokus bikin seri Galaxy S berlayar lengkung

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016