Kamera Ponsel Sony Diklaim Lebih Cepat dari Kedip Mata

Sony Ericsson Xperia Z5
Sumber :
  • Sony Indonesia
VIVA.co.id
IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia
- Sony kembali melengkapi
smartphone
Axioo Venge X, Smartphone Lokal 4G dengan RAM 3GB
generasi terbaru dengan mengumumkan kehadiran Xperia Z5 Premium. Ini diklaim menjadi ponsel pertama di dunia yang mengusung layar 4K.
Dua Kamera Depan Jadi Andalan Lenovo Vibe S1

Diketahui, Xperia Z5 Premium tersebut memiliki layar 4K triluminos 5,5 inci yang memberikan tampilan layar yang tajam, terang, dan gambar dengan akurasi tinggi. Tak ayal, pengguna dapat menikmati video atau foto yang kualitas gambarnya menganggumkan.


Smartphone
adalah bagian dari kehidupan kita karena pengguna sudah membuat, membagi, dan menikmati hampir seluruh konten mereka dimana saja. Kami telah memutuskan untuk membawa inovasi terkini Sony dalam hal kamera, desain dan tampilan untuk memastikan seri Xperia Z5 adalah platform terbaik untuk gaya hidup dan hiburan,” ucap Presiden dan CEO Sony Mobile Communications, Hiroki Totoki, dalam keterangannya, Kamis, 3 September 2015.


Sony menyebutkan, Xperia Z5 Premium dirancang dari awal sebagai ponsel yang bekerja tinggi. Ponsel ini didukung prosesor Snapdragon 810, baterai berkapasitas 3430 mAh yang dapat bertahan selama dua hari, memori internal 32 GB, dan RAM 3 GB.


Ponsel ini dilengkapi pula kamera resolusi 23 MP sensor 1/2.3 Exmor RS. Disebutkan, kalau sensor tersebut mempunyai diafragma f/2.0.


Keunggulan pada Xperia Z5 Premium ini juga soal kecepatan kameranya dalam menangkap momen. Disebutkan, ponselnya ini telah memecahkan rekor kecepatan dengan waktu 0,03 detik. Artinya, kecepatan kameranya itu lebih cepat dari kedipan mata manusia yang rata-rata 0,1-0,4 detik.


Selain itu juga, Xperia Z5 Premium memungkinkan dapat mendekati objek yang jauh dengan 5x
clear image zoom
. Meski di-
zoom
. Sony mengklaim kualitas gambarnya takkan pecah. Pada malam hari, kameranya ini dapat memotret dengan sedikit
noise
dan
blur
.


Sony menampilkan Xperia Z5 Premium ini pada pameran produk di IFA, Jerman. Pada kesempatan itu juga, vendor asal Jepang itu memperkenalkan ponsel lainnya, Xperia Z5 dan Z5 Compact.


Diinformasikan, Xperia Z5 dan Z5 Compact akan diluncurkan secara global pada bulan Oktober 2015. Sementara, Z5 Premium satu bulan kemudian di November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya