Setahun di Indonesia, Xiaomi Siapkan Ponsel Edisi Terbatas

Tiga model ponsel Xiaomi Mi
Sumber :
  • REUTERS/Anindito Mukherjee

VIVA.co.id - Tepat setahun yang lalu, Xiaomi mendaratkan ponsel pertamanya ke Indonesia. Mengandalkan Redmi 1S, vendor asal Tiongkok itu pun percaya diri menghadapi produsen smartphone yang telah lama melintang di Tanah Air.

Untuk merayakan satu tahun ekspansi bisnis di Indonesia, Xiaomi pun menghadirkan Redmi 2 Prime yang akan tersedia selama periode penjualan. Menariknya, ponsel ini didesain khusus sebagai tanda terima kasih kepada fans setianya di Indonesia.

Melalui keterangan tertulisnya, Jumat, 18 September 2015, Redmi 2 Prime akan hadir dengan jumlah terbatas. Namun, tak disebutkan berapa ponsel yang sudah disediakan.

"Mi Indonesia membagikan F-code kepada para pengguna setia produk Mi, yang dapat digunakan untuk mendapatkan Redmi 2 Prime. Selama program Mi Fans Appreciation Sale, dari tanggal 22 September, dimulai pukul 11.00 WIB hingga 28 September pukul 23.59 WIB, hanya para pemegang F-code yang dapat membeli Redmi 2 Prime di mi.com/id," ujar Xiaomi.

Ribuan F-code akan diberikan melalui email kepada fans yang telah mendukung Mi Indonesia selama 12 bulan terakhir ini. Ini juga berlaku untuk para pembeli ponsel Mi pertama kali di Indonesia yang terpilih.

Kemudian, dijelaskan pihak Xiaomi, pelanggan juga bisa mendapatkan F-code dengan mengunjungi situs mi.com/id dan menekan tombol "Bagikan Cintamu Pada Mi". 50 Mi Fans yang beruntung berkesempatan mendapatkan F-code setiap harinya.

Xiaomi Bangun Gerai Penjualan Bareng Erajaya

Mereka yang ikut berbagi di situs resmi itu, dan juga Facebook official Xiaomi Indonesia, akan berkesempatan mendapatkan ponsel Redmi 2 Prime edisi khusus.

Sementara itu, bagi yang tak memiliki F-code, maka bisa menempuh jalur flash sale yang diselenggarakan Lazada pada 28 September pukul 11.00 WIB.

Diketahui, Redmi 2 Prime merupakan penyempurnaan dari Redmi 2 dengan Ram 2 GB, memori internal 16 GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit, mendukung 4G dual SIM, layar HD ukuran 4,7 inci. Ponsel ini dihargai Rp1,799 juta. (art)

Xiaomi debut produk perdana laptop dengan Mi Notebook Air

Intip Laptop Perdana Xiaomi, Pesaing MacBook Air

Xiaomi merilis Mi Notebook Air.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016