Sendok Tongsis, Tren Baru Alat Swafoto

Sendok tongsis atau selfie spoon
Sumber :
  • IB Times

VIVA.co.id - Jika Anda maniak selfie dan mencari cara untuk bisa mengambil gambar saat makanan masuk ke mulut, coba alat satu ini. Perusahaan makanan sereal menjual sendok tongsis atau selfie spoon.

Perangkat inovatif ini dianggap akan menjadi tren baru dalam kegiatan ber-selfie ria. Dibuat oleh General Mills Cinnamon Toast Crunch dan agensi McCann.

Dilansir melalui Metro.co.uk, Jumat 25 September 2015, bentuknya mirip dengan tongkat narsis (tongsis) yang umum dijual di pasaran. Hanya saja, di bagian ujungnya, berseberangan dengan ujung tempat menaruh ponsel, terdapat sendok.

Selain sendok di bagian ujung, tongsis ini juga dilengkapi dengan tombol narsis. Tombol yang dibuat terpisah ini bisa terhubung dengan smartphone dan berfungsi layaknya tombol shutter yang bisa dioperasikan secara remote.

"Intinya, ini adalah sebuah sendok yang bisa digunakan untuk mengambil gambar selfie," ujar iklan tersebut.

Produsen selfie spoon berencana untuk memberikan sekitar 1.000 unit sendok tongsis gratis. Hanya dikenakan biaya pengemasan dan pengiriman. Untuk mendapatkannya, pengguna bisa mengunjungi situs selfie spoon atau mention di Twitter dengan hashtag #selfiespoon.

Selfie di Sini, Siap-siap Dikenakan Denda Rp3 Juta
Oppo F1s

Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie

F1s dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan seri F1.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016