Charger Ini Bisa Isi Daya Empat Perangkat Sekaligus

Zola Z Thunder 4
Sumber :
  • Romoss
VIVA.co.id
Wajib Tahu, Bahaya Isi Baterai HP di Mobil
- Setelah beberapa hari lalu memperkenalkan
charger timer
Daya Baterai Smartphone Bisa Lama dengan Cara Ini
pertama di Indonesia, kali ini Romoss memamerkan charger
Menggunakan Ponsel Saat Di-Charge Bisa Meledak?
yang dilengkapi empat output
. Artinya,
charger
ini mampu digunakan untuk mengisi daya empat perangkat sekaligus.


Perangkat ini digadang mampu memberikan keleluasaan bagi tempat-tempat nongkrong yang memiliki keterbatasan colokan listrik. Biasanya, eksekutif muda yang suka mengadakan pertemuan di luar kantor kerap membutuhkan aliran listrik pengisi daya, namun tidak diimbangi dengan titik listrik yang memadai.


"Selain itu, pengguna yang sering bepergian sering membawa banyak gadget sekali waktu. Saat colokan listrik terbatas, charger Zola Z Thunder 4 sangat membantu karena tersedia empat output di sini," ujar Tomo, direktur PT Berkat Romossindo Abadi, dalam keterangannya, Jumat, 9 Oktober 2015.


Diketahui, PT Berkat Romossindo Abadi merupakan pemegang merek Romoss, aksesori untuk gadget canggih yang beredar di pasar Indonesia.


Dalam
charger
ini juga terdapat empat buah
smart output
. Artinya, apabila menggunakan 1 kabel output yang dicolokkan ke salah satu lubang USB, maka output yang keluar menjadi 2,4 A. Jika kedua lubang tersebut digunakan maka output menjadi 1A.


Romoss bekerja sama dengan
Blibli.com
akan meluncurkan produk ini 10 Oktober 2015. Selain itu, segala bentuk produk Romoss akan hadir di Pameran Akbar Indocommtech, pada 28 Oktober sampai 1 November 2015, khususnya di stan
Blibli.com
.


Tomo menjelaskan, charger ini memiliki kekuatan 24 watt dengan kapasitas input 100-240 voltase atau sekitar 50-60 hertz. Dimensinya cukup kecil, hanya 80 x 36 x 64,5 milimeter dengan berat 96 gram. Charger tersebut dijual per unitnya seharga Rp289 ribu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya