VIDEO: Motorola Pamer Smartphone Antiremuk

Motorola Droid Turbo 2
Sumber :
  • www.gizmodo.com

VIVA.co.id - Motorola mengungkapkan ponsel pintar andala terbarunya, Droid Turbo 2. Ponsel Android ini menonjolkan fitur yang jarang pada ponsel Android pada umumnya.

Motorola menjanjikan ponsel Droid Turbo 2 merupakan ponsel dengan layar antiremuk. Sebab, layar ponsel anyar ini dilengkapi teknologi yang melindungi layar dari tergores maupun remuk. Jadi, pengguna tak perlu khawatir saat ponsel ini jatuh ke lantai beberapa kali.

Dikutip Cnet, Rabu 28 Oktober 2015, disebutkan kunci dari teknologi antiremuk ini adalah Moto ShatterShield. Presiden Motorola, Rick Osterloh, mengatakan tak mudah untuk menghadirkan teknologi tersebut dalam ponsel andalan perusahannya.

Sebab, untuk menghadirkan teknologi antiremuk itu, Motorola harus mengombinasikan ponsel Turbo 2 yang mengunakan konstruksi kimia unik, layar AMOLED fleksibel dan inti alumunium untuk meningkatkan daya tahan layar ponsel.

"Ponsel anda yang jatuh biasanya diikuti dengan suara penyesalan," kata Osterloh dalam konferensi pers, usai menjatuhkan ponsel Droid Turbo 2 ke lantai.

Untuk meyakinkan pengguna, Motorola bahkan menggaransi bahwa ponsel antiremuk itu dalam empat tahun.

Bicara fitur, Turbo 2 hadir dengan bentang layar 5,4 inchi, kamera utama 21 MP dan kamera depan 5 MP. Motorola membekali Turbo 2 dengan baterai 3760 mAh yang diklaim bisa tahan lama. RAM 3GB dan ruang penyimpanan dengan opsi 32 Gb dan 64 GB, serta slot microSD yang bisa sampai 2 TB.

Sedangkan untuk dapur pacu, ponsel berbasis Android Lollipop ini disematkan prosesor Snapdragon 810. Sedangkan dari sisi desain, Turbo 2 hadir dengan dimensi 5,9x3,1x0,36 inchi dan bobot 5,96 ons.

Masuk Zona Bahaya Ketika Liburan, Tekan Tombol Ini
Dua ponsel buatan Samsung dan Apple

Kuartal II 2016, Penjualan Ponsel Hanya Naik 1 Persen

Oppo di posisi empat, Xiaomi merangsek masuk kembali

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016