Google Gratiskan Tiga Film Bagi Pengguna Chromebook

Acer Chromebook C720
Sumber :
  • betanews.com

VIVA.co.id - Ada kabar baik bagi Anda pengguna laptop Google, Chromebook. Sebab, Google memberikan promo berupa pemberian tiga film gratis.

Film yang ditawarkan juga bukan film yang ala kadarnya. Perusahaan internet itu menawarkan tiga film yang punya kualitas Standard Definition sehingga nyaman untuk dilihat pada perangkat Chromebook pengguna.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa, 10 November 2015, Google menyediakan beberapa opsi film gratis tersebut. Ada beberapa film lama tapi yang bagus dan ada beberapa opsi film yang rilis anyar. Namun demikian tidak semuanya film bisa dipilih oleh pengguna, sebab ketersediaan opsi film disebutkan terbatas.

Dalam keterangnnya, akses film gratis ini bisa didapatkan penggguna melalui pusat aplikasi Google Play Movies and TV pada laptop Chromebook.

"Untuk mendapatkan (promo), pertama pilih negara Anda dari menu drop-down dan klik Get Promo Codes. Selanjutnya klik pada masing-masing tiga kode. Syarat dan ketentuan berlaku," tulis Google dalam promo di situsnya.

Dalam ketentuan yang dicantumkan pada halaman promo Google, pengguna yang mendapatkan promo ini yaitu pengguna yang membeli 8 November 2015-16 Januari 2016. Tapi pengakuan salah satu pengguna Chromebook mengatakan perangkat versi lama juga bisa mendapatkan promo tersebut.

Berikut beberapa opsi film yang disediakan untuk pengguna di Amerika Serikat:

1. Mission Impossible
2. Mission Impossible II
3. Mission Impossible III
4. Mean Girls
5. Clueless
6. Ferris Bueller's Day Off
7. Footloose
8. Flashdance
9. Forrest Gump
10.The Spongebob Squarepants Movie
11. The Spongebob Movie: Sponge Out of Water
13. The Last Airbender
14. Charlotte's Web (2006)
15. Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Kevin Julio dan Jessica Mila Lagi Mabuk Cinta
LSF angkat Sensor Mandiri

Sorong Tak Punya Bioskop, Ini Reaksi LSF

LSF akan menekankan sensor mandiri.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016