Xiaomi Bangun Gerai Penjualan Bareng Erajaya

Mi Concept Store, Xiaomi dan Erajaya
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia
VIVA.co.id
Intip Laptop Perdana Xiaomi, Pesaing MacBook Air
- Selama ini Xiaomi mempercayakan distribusi produknya melalui penjualan online. Menyadari pentingnya penjualan secara
offline
Xiaomi Disukai Anak Muda, BlackBerry Idola Kaum Tua
, perusahaan smartphone asal China itu memutuskan membuka gerai.
Bukukan US$196,3 Juta, Xiaomi Dinobatkan Merek Terlaris

Gerai penjualan produk-produk Xiaomi secara offline tersebut berlokasi di Sky Bridge Pondok Indah Mall. Gerai yang dinamai Mi Concept Store itu terbentuk dari kerja sama antara PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) dengan Xiaomi.

"Sangat senang sekali dapat bekerja sama dengan Erafone menghadirkan Mi Concept Store pertama di Indonesia. Toko ini tidak hanya menjual produk tapi juga memberikan pengalaman produk terbaru,
service collection point
untuk perbaikan dan
software update
," ujar Channel Sales Director, Sri Rezeki Dewi saat pemaparan di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Desember 2015.


Sri menambahkan,
store
khusus Xiaomi tersebut juga berfungsi untuk perkumpulan para fans Mi. Para fans dikatakan bisa bersosialisasi dan mendapatkan informasi
update
Xiaomi. Selain itu, untuk
upgrade software
Xiaomi ia katakan, tanpa mengeluarkan biaya.


"Acara (kumpul fans Xiaomi) dua minggu sekali dengan mengundang para pengguna Xiaomi," ujar Sri.


Sementara itu, CEO Retail Erajaya Group, Jeremy Sim mengungkapkan alasan mereka mau bekerjasama dengan Xiaomi, kendati Erajaya Group melihat prospek produk Mi yang ia katakan memiliki konsep ke depan dengan kecanggihan teknologinya.


"Xiaomi salah satu merek yang mewakili, yang melihat teknologi ke depan. Kami gembira sekaligus bangga bisa bermitra dengan Xiaomi, sebuah brand yang sangat inovatif dan digemari pasar," ucap Jeremy.


Grand opening
akan diselengggarakan dari tanggal 18 hingga 20 Desember, di mana konsumen dimanjakan dengan berbagai promosi istimewa, seperti diskon untuk produk Mi 4I, Redmi Note dan Redmi 2. Lalu ada
special bundling
smartphone Xiaomi dengan Mi Band, Mi Power Bank atau LED.

 

Kemudian spesial
cashback
sebesar Rp200 ribu untuk transaksi dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, UOB, dan BII. Selain itu, Mi Concept Store juga menyediakan program pembiayaan cicilan tanpa kartu kredit dari Aeon dan Home Credit Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya