Laptop Dell Ini Fitur Mewah, Harga Ramah Kantong

Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Dell resmi menghadrikan 13 produk unggulan laptop dan desktop di Indonesia, yang mana sebagian merupakan lini premium. Meski demikian, perusahaan teknologi itu juga tak lupa membawa perangkat yang 'ramah' di kantong alis terjangkau, yakni Inspiron 11 3000.

‎Produk konsumer tersebut dibanderol Rp3,359 juta dengan spesifikasi yang cukup menarik perhatian, meski berada pada perangkat yang paling murah.

Dell menyematkan prosesor Intel terbaru yaitu generasi ke-6 dan juga sistem operasi Windows 10. Hal ini menandakan bahwa laptop untuk kalangan low-end tersebut disetarakan dengan produk premium, karena sama-sama punya prosesor dan Windows terbaru.

Kemudian, spesifikasi lainnya,‎ Inspiron 11 3000 ini juga punya RAM 2 GB dan 4 GB. Lalu, dipadu dengan bentang layar 11 inci yang diperkuat dengan resolusi tajam, yaitu High Definition 1366 x 768 piksel.

"Gambarnya terang dan jelas, serta mudah dilihat dalam berbagai posisi," klaim Vice President Consumer Product Group, Ray Wah di‎ FX Sudirman, Jakarta, Rabu 20 Januari 2016.

Ray melanjutkan, pada Inspiron 3000 ini juga punya kelebihan dari sisi penyimpanannya. Bila kebanyakan perangkat di kelasnya punya eMMC kapasitas 32 GB, tetapi pada kali ini Dell menanamkan HDD 500 GB.

‎Untuk ketersediannya, Inspiron 11 3000 ini punya variasi warna dari merah, biru, dan putih. Dengan dikombinasi bodi berbahan plastik, tetapi tak meninggalkan kesan elegan. Dijadwalkan, Dell akan memasarkan Inspiron 11 3000 pada Maret mendatang di Tanah Air.

ThinkPad P40 Yoga, Laptop 'Penolong' Desainer
Peluncuran Jeep Renegade oleh Garansindo di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dua Pria Gunakan Laptop untuk Curi 30 Jeep

Puluhan mobil itu mereka curi selama dua bulan beraksi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016